PandeglangTerkini

3 Kepala Sekolah Di Kabupaten Pandeglang Positif Corona

SABBA.ID | Pandeglang – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pandeglang terus mengalami penambahan dengan total 1.278 kasus positif, 1.122 orang dinyatakan sembuh, 137 sedang menjalani isolasi dan 19 orang dinyatakan meninggal dunia, pada akhir Januari 2021.

Dari ribuan dan beberapa kasus tersebut, Satgas Covid-19 Kabupaten Pandeglang mengatakan, terdapat tiga kepala sekolah di Kabupaten Pandeglang yang juga terkonfirmasi positif virus Corona.

“Betul, ada laporan tiga pasien yang berstatus sebagai kepala sekolah positif Covid-19”, kata Achmad Sulaeman selaku jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Pandeglang dalam pernyataannya, Selasa (2/2).

Namun demikian, hingga saat ini pihaknya mengaku belum mendapatkan informasi mengenai dimana ketiga kepala sekolah tersebut bertugas. Pihaknya hanya baru mendapatkan kabar salah satunya sudah menjalani isolasi mandiri di Wisma PKPRI Pandeglang.

“Ini saya masih cari infonya. Yang saya tahu, satu orang sudah masuk di wisma, yang lain mungkin sedang isolasi mandiri dirumah”, ujarnya

Selain itu, pihaknya berencana akan melakukan tracking terhadap lingkungan di tempat tinggal ketiga kepala sekolah tersebut. Hal tersebut guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 terutama kepada orang terdekat yang memiliki kontak erat dengan ketiganya.

“Kami akan melakukan upaya pencegahan dengan cara tracking terhadap beberapa anggota keluarga, tetangga, dan orang yang menjalani kontak erat dengan ketiganya supaya bisa dilakukan swab kembali”, tambahnya. (Puja/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!