JabodetabekTerkini

Ahmad Syaeful Cakades Pangkat Kecamatan Jayanti No. Urut 3 Miliki Visi pada Pembangunan SDM

SABBA.ID | Tangerang, Pesta Demokrasi di Desa Pangkat Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang yang semula akan digelar pada tanggal 4 Juli 2021 akhirnya harus diundur pelaksanaanya pada tanggal 18 Juli 2021.

Pengunduran mengikuti kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang terkait peningkatan kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang.

Dalam hal ini Ahmad Syaeful Calon Kepala Desa (Cakades) Pangkat periode 2021-2027 Nomor urut 3 selalu mengingatkan warga masyarakat desa Pangkat yang Jumlahnya lebih dari 4427 itu agar selalu menjaga Imunitas tubuh supaya terhindar dari Covid-19.

Ahmad Syaeful Calon Kepala Desa Pangkat Nomor urut 3 seorang pemuda yang dikenal Visioner menurut, Asep memiliki cita-cita dan harapan untuk memajukan Desanya, dengan maju dalam pemilihan Kepala Desa Pangkat berbekal dari dukungan Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda yang berada di Desa Pangkat, tidak ingin ketinggalan Pemilih Milenial dan “The Power Of Emak-emak” pun telah mendeklarasikan dukungannya kepada calon kepala Desa Pangkat Nomor urut 3 itu.

Ahmad Syaeful sebagai Kades selalu mengampanyekan perhelatan akbar di Desa Pangakat itu agar berjalan dengan Kondusif, calon nomor urut 3 dari 5 calon yang ada bernama Ahmad Syaeful ini juga selalu siap merebut simpati warganya yang mempunyai hak pilih berjumlah 4427 yang terbagi dalam 10 TPS dalam pemilihan nanti.

Pemuda yang memiliki karakter Humanis ini mempunyai slogan yang berpedoman pada Hadits Nabi yakni “Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya” juga mempunyai Visi Misi yang sangat Rasional yaitu :

Visi : “Meningkatkan produktifitas Masyarakat dengan pengembangan SDM yang mumpuni yang berlandaskan keimanan dan ketakwaan”

Misi :


1.) Siap bersinergi dengan Instansi terkait,
2.) Akan bekerja sama dengan pelaku Usaha
3.) Mengakumulasi SDM yang Produktif secara tidak pandang bulu.

4.) Siap menyiapkan Regenerasi di Desa Pangkat
5.) Akan bekerja sama dengan Universitas guna meningkatkan kualitas belajar bagi Anak-anak yang berprestasi di Desa Pangkat dengan beasiswa Khusus.

(Kontributor : Asep J)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!