KomunitasSerangTerkini

Caretaker DPD KNPI Banten di Rilis DPP KNPI

SABBA.ID – Dewan Pengurus Pusat KNPI telah resmi mengeluarkan SK carateker kepengurusan DPD KNPI Banten yang di tanda tangani oleh Ketua Umum Laode Umar Bonte dan Sekjend Ahmad Fauzan. Seperti di ketahui bersama bahwa Kongres Luar Biasa KNPI di Hotel Grand Sahid Jakarta Pertengahan Maret 2022 lalu telah melahirkan kepemimpinan baru DPP KNPI untuk masa periode tiga tahun ke depan.

Dalam Siaran Pers yang dirilis oleh DPP KNPI beberapa saat lalu dinyatakan bahwa Rapat Pleno telah memutuskan menunjuk caretaker DPD KNPI Provinsi Banten sebagai langkah organisatoris untuk mengurai stagnasi DPD KNPI Banten dan untuk menjawab berbagai pertanyaan mengenai expire nya periodeisasi kepemimpinan KNPI di Provinsi Banten. Demikian di nyatakan Sekjend DPP KNPI Ahmad Fauzan.

Saat dikonfirmasi kebenaran berita ini, seorang Kader Angkatan Muda Muhammadiyah Provinsi Banten Suparta Kurniawan membenarkan bahwa dirinya ditunjuk menjadi Sekretaris carateker DPD KNPI Provinsi Banten dan di Ketuai oleh Tantan Taufik Tolub mantan Ketua Pimpinan Pusat SAPMA Pemuda Pancasila yang juga Ketua Harian DPP KNPI.

Menurut nya, “Ini amanat organisasi untuk me- rekonsolidasi organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan di provinsi banten. Tugas kami adalah kembali merajut silaturahim dan komunikasi dengan seluruh stake holder kepemudaan, melakukan konsolidasi organisasi untuk kemudian menyusun kepanitian Musda KNPI Provinsi Banten” Kata Suparta

Lanjut Suparta “Kami ditugaskan oleh DPP KNPI untuk melaksanakan musda DPD KNPI Banten dalam waktu dekat ini. Langkah awal kami akan melakukan konsolidasi dengan intensif dengan okp-okp, tentu kami membuka ruang bagi okp manapun yang bersedia untuk sama-sama menjadi bagian tak terpisahkan dari kegiatan musda tersebut. Kami juga membuka ruang seluas-luasnya kepada putra putri terbaik banten untuk maju menjadi kandidat ketua, terlepas apapun dinamika kepemudaan di banten saat ini. Artinya kami akan maju terus menggelar tahapan musda ini sampai terbentuk kepengurusan baru dibawah komando Ketua Umum DPP KNPI Laode Umar Bonte. Oleh sebab itu tugas kami di carateker hanya menghantarkan ke musda dan terbentuknya struktur definitif. Sekali lagi saya mengajak kepada pemuda banten untuk menyambut gembira gelaran musda knpi banten ini.” Terangnya.

Hal yang sama disampaikan oleh ketua carateker bung Tantan Taufik Tolub bahwa dirinya membenarkan telah ditunjuk menjadi ketua carateker DPD KNPI banten. ia menegaskan dalam waktu dekat akan melaksanakan musda knpi banten.

“Untuk perangkat musda sudah kita tetapkan untuk ketua OC Musda KNPI Banten kami tunjuk bung Suparta Kurniawan. Domain teknis bung Suparta yang akan mengkonsolidasikan OKP- OKP dibanten. Saya yakin pemuda banten solid satu semangat untuk menyambut musda ini.” Tuturnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!