PandeglangTerkini

Doakan Hadi Rusmanto jadi Ketum PB HmI, Tb Ali Ridho Azhari Sampaikan Optimisme Membangun Bangsa

SABBA.ID | Pandeglang- Senator muda Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Banten H. Tb. M. Ali Ridho Azhari, S.H M.I.Kom melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Santri Mengabdi Bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) HMI, PMII, GMNI dan BEM Sekabupaten Pandeglang yang bertempat di Bakso Ngeces Ciwasiat, Pandeglang, pada Rabu (17/3/21).

Senator ini mengungkapkan tetentang optimisme dalam sejarah pemuda yang selalu mengukir kegemilangan sejarah pada perjalanan bangsa Indonesia.

Hal itu ia sampaikan sambil memanjatkan doa dan dukungan kepada calon ketua umum PB HMI Hadi Rusmanto yang notabane asli putra Banten.

“Di sela-sela acara kami memanjatkan doa bersama dan mendukung Putra Asli Banten Hadi Rusmanto menjadi Ketua umum PB HMI” Tegasnya.

Ketua Pandaya Kabupaten Pandeglang, Dede Topik mengatakan sangat mengapresiasi kepada Anggota DPD RI H. Tb Ali Ridho Azhari Dapil Banten yang selalu memberikan motivasi dan inspirasi kepada kaum muda dalam melakukan pemberdayaan, pembinaan, dan pengembangan SDM anak-anak muda.

“Kami apresiasi kepada pak Senator Muda yang selalu peduli kepada kaum muda untuk terus berkarya dan bangkit serta berdaya untuk berkontribusi dimasyarakat” Tutupnya (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!