KomunitasLebakTerkini

DPD KNPI Banten Motivasi Pemuda Kecamatan Cigemblong Menjadi Garda Terdepan Perubahan

Lebak – Ketua DPD KNPI Prov. Banten, Ali Hanafiah menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cigemblong Periode 2022-2025.

Dalam sambutanya Beliau mengungkapkan bahwa pemuda harus menjadi pemeran jangan hanya jadi penonton dalam perubahan daerah.

“Karena Pemuda hari ini merupakan agen of change. pemuda memiliki peranan untuk menjadi faktor terpenting dari kemajuan daerah itu sendiri, baik buruknya suatu Daerah dilihat dari kualitas pemudanya, karena generasi muda adalah penerus dan pewaris kekayaan Daerahnya,” ucapnya.

Ali Hanafiah mendorong agar semangat untuk berkolaborasi yang telah diinisiasi ketua KNPI Kecamatan Cigemblong bisa terimplementasi nantinya.

“Pemuda harus semangat, Semangat apa itu? Semangat kolaborasi, itu yang paling menonjol,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Eman Sulaeman Selaku Ketua DPK KNPI Cigemblong mengungkapkan, Ia mempunyai komitmen yang luar biasa untuk membuka diri, merangkul semua, berkomunikasi dan berkolaborasi dengan Pemerintah setempat khususnya dan masyarakat cigemblong pada umumnya.

“Ini merupakan perjalanan awal saya dalam menahkodai Rumah ini (KNPI), mari kita saling terbuka, mari terus junjung tinggi adat ketimuran, Bersilaturahmi dengan Pemerintah atau pun dengan tokoh-tokoh setempat,” ucapnya.

Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung & membantu mensukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini baik secara moril maupun materiil, karena tanpa dukungan dari semua pihak tidak mungkin kegiatan ini akan terlaksana”, pungkasnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!