KomunitasLebakTerkini

Eman Suleman terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Cigemblong Periode 2022-2025

Lebak – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Cigemblong menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Cigemblong, Kamis (9/6/2022).

Seiring perjalanan Muscam namun akhirnya Eman Sulaeman terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Cigemblong Periode 2022-2025.

Eman Sulaeman selaku Ketua terpilih mengatakan, Syukur Alhamdulillah pelaksanaan bisa berjalan dengan baik. Karena Menurutnya ini sebuah amanah yang harus dijaga, membawa sebuah Organisasi Kepemudaan agar menjadi organisasi yang dapat di nantikan orang banyak dan selalu di garda terdepan dalam sektor apapun.

“DPK KNPI Kecamatan Cigemblong ini harus tetap selalu keseragaman, Kekompakan dan menjadi garda terdepan dalam membantu, mendukung segala program pemerintah. Selain itu juga DPK KNPI Cigemblong ini harus mampu dan hadir ditengah – tengah masyarakat,” ujar eman.

Sementara Anang Ma’ruf Faisal salah satu Pimpinan Organisasi, berpesan agar kepengurusan yang terbentuk tetap menjaga solidaritas dan kekompakan, menjadi pemersatu OKP, mengembangkan potensi yang ada, dan melaksanakan kegiatan yang produktif.

“Bagaimana pun ini adalah rumah kita bersama, Mari kita jaga kita rawat dan juga harus bisa bermitra dengan baik dengan organisasi kepemudaan yang ada dan unsur pemerintahan Kecamatan Cigemblong,” katanya.

“Serta Ikut mendukung kemajuan dunia olahraga, khususnya bagi atlit muda di Kecamatan Cigemblong serta menjalin silaturahmi dengan Para tokoh dan lembaga terkait,” pungkas anang.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!