KomunitasLebakTerkini

FKMC Sukses Gelar Pelaksanaan Latihan Kepemimpinan 1

SABBA.ID | Forum Keluarga Mahasiswa Cigemblong (FKMC) Sukses Gelar Kegiatan KAUNG 1 (Latihan Kepemimpinan 1) atau penerimaan anggota baru di Forum Keluarga Mahasiswa Cigemblong, Lebak. Sabtu (28/8).

Ketua Umum FKMC Eman sulaeman mengatakan. “”saya berharap setelah KAUNG 1 (latihan kepemimpinan) anggota FKMC ini kebentuk kekeluargaannya dan nalar kritis mahasiswa sebagai agen of change harus memabawa perubahan untuk masyarakat cigemblong”,” Ujarnya.

Dikutip dari Info Cigemblong. Topan Firdaus selaku ketua Pelaksana Mengatakan, “Kegiatannya alhamdulilah terlaksana dengan baik, namun ada beberapa hal yang perlu diperencanakan lebih matang lagi persiapannya Agar kegiatan itu lebih maksimal.” Kata Topan

Lanjut Topan “Untuk kegiatannya kurang lama, jadi Feel kepada peserta yang didapat pesertanya sedikit berkurang. Tapi kedepannya insyaallah kami dari pihak FKMC Lebih meningkatkan hal itu.” Tambahnya.

Sementara Eman berharap kepada kader-kader FKMC yang telah di ikrar adalah semoga tetap berproses tetap belajar di FKMC.

“Ini merupakan awal, masih panjang jalan untuk berproses di rumah ini. Ber-FKMC bukan untuk gagah-gagahan namun tanamkan dalam hati bahwa ketika sudah di Ikrar tentu tanggung jawab seoarng kader FMC harus di pikul
,” tutup Eman. (Rls*).

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!