CilegonKomunitasTerkini

Hasil Musyawarah, Dede Kurniadi Pimpin DPK KNPI Kecamatan Grogol

SABBA.ID | Cilegon – Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-VII DPK KNPI Kecamatan Grogol Kota Cilegon periode 2021-2024 resmi digelar di Aula Kelurahan Kota Sari, Kamis (21/1).

Diketahui, calon ketua DPK KNPI Kecamatan Gerogol 3 rekomendasi perwakilan beberapa kelurahan yakni Sahiri dari Kelurahan Gerem, Dede Kurniadi Kelurahan Rawa Arum dan Riswan dari Kelurahan Gerem. Hasil kesepakatan forum sidang setelah memaparkan visi dan misinya para calon ketua DPK KNPI Grogol terjadi opsi musyawarah dan mufakat calon terpilihlah Dede Kurniadi.

“Terima Kasih untuk seluruh peserta sidang DPK KNPI Kecamatan Grogol, dengan secara demokrasi saya diamanahkan untuk memimpin DPK KNPI Kecamatan Grogol,” kata Dede Kurniadi kepada awak Media.

DPK KNPI Kec. Grogol Cilegon

Langkah yang kami tempuh selanjutnya dengan tim formatur yakni bermusyawarah demi memenuhi kepengurusan dan setelahnya kemukinan Februari 2021 akan mengadakan pelantikan dan sekaligus Rapat Kerja.

Untuk Program Kedepan, kata Dede akan melakukan gebrakan untuk pemberdayaan pemuda dengan akselerasi peningkatan kemampuan usaha atau UMKM.

“Pelaku UKM yang ada di Kecamatan gerogol akan kami berdayakan, baik dari SDM nya karena Grogol banyak potensi yang harus kita gali meksi di era pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Kedepannya, kata Dede, akan membangun Badan pelatihan pemuda dan nanti juga akan mencoba bersinergi dengan perusahan, kepemerintahan supaya kata Dia bisa mengupayakan Badan Pelatihan untuk pemuda-pemuda karena Grogol salah satu kawasan padat Industri padat modal tentu sangat luar biasa dan tingkat pengguranya pun lumayan tinggi.

“Dengan adanya Badan Pelatihan tersebut Pemuda bisa di bekali dengan skill, sehingga melalui Badan Patihanan tersebut dapat melahirkan pemuda yang mempunyai daya jual tersendiri,” katanya.

Dede Kurniadi juga menyampaikan terimakasih atas dukungan kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan Muscam DPK KNPI Kecamatan Grogol tersebut.

“Terimakasih kepada pemerintah Kelurahan Kota Sari, kawan-kawan OKP se-Kecamatan Grogol dan para pihak pengusaha serta industri yang telah berkontribusi demi suksesnya acara,” tutupnya. (Idr/Rilis)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!