Komunitas

HMI Komisariat STIT Al-khairiyah Nyatakan Belum Menggelar RAK

SABBA.ID | Baru-baru ini Beredar isu bahwa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Khairiyah Cabang Cilegon telah menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK), tepatnya Senin, 28 Desember 2020.

Ketua Umum HMI Komisariat STIT Al-Khairiyah, Hairudin menegaskan itu isu hoax, Ia menjelaskan ada mekanisme yang harus ditempuh dalam melaksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK), Sebagaimana yang dijelaskan dalam AD/ART HMI, Rapat Anggota Komisariat (RAK) merupakan musyawarah anggota biasa komisariat yang dilaksanakan satu kali dalamsatu tahun.

Tidak ada mekanisme yang ditempuh bahkan hanya 2 orang saja yang menghadiri, 1 orang bukan kader HMI.

Saat ini tidak ada lagi ketua umum selain dibawah kepemimpinan Hairudin sebagai Ketua Umum, dan Abdul Rofiq sebagai Sekretaris Umum.

Tentang adanya isu hoax tersebut, ia akan memberhentikan pengurus yang membuat rusak nama HMI Komisariat STIT Al-Khairiyah,
Mereka hanya kelompok yang ingin memecah belah keluarga besar Komisariat STIT Al-khairiyah.

Semoga tidak ada lagi boneka-boneka yang dikendalikan oleh oknum senior yang tidak bertanggung jawab hanya untuk kepentingan sesaat harap Hairudin.

Ikhsan Nurdiansyah selaku Kabid PTKP HMI Komisariat STIT Al-Khairiyah sangat menyayangkan perbuatan salah satu oknum kader HMI Komisariat STIT yang menyatakan menjadi ketua umum dan saya juga merasa bahwa kami pengurus HmI komisariat STIT Al-Khairiyah belum pernah mengadakan rapat terkait penyelenggaraan rapat anggota komisariat (RAK), Jadi saya juga menghimbau kepada seluruh kader HMI Se-Cabang Cilegon jangan termakan isu oleh oknum-oknum yang tidak mau bertanggung jawab, Tutupnya. (Rilis)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!