PandeglangTerkiniUMKM

Bakso Ngeces Kembali Buka, Ada Promo Pro Vaksin dengan Potongan Harga 50%

SABBA.ID | Pandeglang, Minggu (12/9/21), Bakso Ngeces Mengeluarkan Promo PRO VAKSIN 50% guna mendukung pemerintah dalam mensosialisasikan dan mendorong para customer untuk termotivasi melakukan Vaksinasi.

Owner Bakso Ngeces, Dede Ahmad Taofik Menyatakan bahwa semakin lama proses vaksinasi maka ada kemungkinan PPKM pun akan selalu di perpanjang setiap minggunya.

Menurut Dede jika masa perpanjang PPKM terus berlangsung berlarut-larut sama saja dengan memperlama penderitaan para pelaku UMKM di indonesia termasuk di pandeglang.

salah satunya Bakso Ngeces yang menerima dan mengalami dampak yang cukup serius dari adanya kebijakan PPKM bahkan Owner Bakso Ngeces Dede Taofik terpaksa merumahkan beberapa karyawannya.

“Menurut saya penting adanya komitmen bersama guna mensukseskan program vaksinasi agar tercipta herd imunity sehingga PPKM bisa segera di akhiri. Jadi kami berharap Promo Pro Vaksin ini selain dalam rangka promosi potongan harga 50% untuk mie ayam dan bakso biasa, juga mengenalkan beberapa menu baru seperti Bakso Jamur dan Bakso Lonster. Selain itu juga bisa ikut mengedukasi masyarakat agar melalukan vaksinasi.” Terang Dede

Dede juga menambahkan dirinya mengajak untuk para pelaku UMKM di Pandeglang untuk saling memotivasi dan terus bersabar

Kami juga terus mengajak dan saling memotivasi antar pelaku Umkm Pandeglang agar terus bersabar dan berinovasi sehingga bisa terus mempertahankan usahanya selama krisis covid 19 belum berakhir. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!