KomunitasPandeglangTerkini

BPC HIPMI Pandeglang Akan Segera Gelar Muscab Ke-VII

SABBA.ID | Pandeglang – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Pandeglang akan segera menggelar Musyawarah Cabang VII pada bulan September mendatang.

Ketua Caretaker BPC HIPMI Kabupaten Pandeglang Azzitya Faqih menyampaikan dengan adanya Surat Keputusan Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Provinsi Banten Nomor : 002/Kep/Sek/BPD/VIII/21 Tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan Caretaker Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kabupaten Pandeglang Tahun 2021.

“Dikarenakan telah habis nya masa jabatan kepengurusan sebelumnya, Atas dasar SK Caretaker ini kami membentuk kepanitiaan Musyawarah Cabang, sesuai arahan Ketum BPD HIPMI Banten Ananda Trianh Salichan agar segera melaksanakan Muscab Ke-VII BPC HIPMI Kabupaten Pandeglang pada bulan September mendatang” Jelasnya.

Azzitya Faqih yang juga sekaligus Ketua bidang BPD HIPMI Provinsi Banten menuturkan akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya agar terciptanya kepengurusan yang sehat dan sesuai mekanisme AD/ART organisasi.

“Agar terciptanya kepengurusan yang berkualitas, maka perlunya proses regenerasi yang baik dan sesuai mekanisme AD/ART organisasi, mari kita bersama-sama berperan aktif untuk kemajuan” ujarnya.

BPC HIPMI Kabupaten Pandeglang juga membuka kesempatan bagi putra dan putri terbaik yang berminat mencalonkan diri menjadi ketua umum sesuai ketentuan yang berlaku di HIPMI. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!