NasionalPeristiwaTerkini

Keluar Penjara Karna Kasus Pedofil, Tagar Boikot Saiful Jamil Viral di Twitter

SABBA.ID | Nasional – Siapa yang tidak kenal sosok artis satu ini, ia adalah Saiful Jamil, pedangdut kondang yang baru saja keluar dari penjara akibat kasus pencabulan pada tahun 2016 lalu.

Keluarnya SJ menjadi viral dan menjadi sorotan publik setelah diketahui banyak netizen yang tidak terima terhadap penyambutan SJ begitu meriah, padahal SJ seorang Pedofil.

Sebelumnya Saiful Jamil telah bebas usai mendapatkan hukuman 3 tahun penjara berkat vonis PN Jakarta Utara pada 14 Juni 2016 lalu, saat itu SJ terbukti melanggar pasal 292 KUHP tentang perbuatan cabul.

Kini tagar Boikot Saiful Jamil trending di twitter, bahkan petisi yang dirilis oleh Change.org berisikan tanda tangan persetujuan Boikot Saiful Jamil telah tersebar.

Beberapa Netizen berkomentar mengenai SJ yang dianggap tidak seharusnya diberi ruang untuk tampil ditelevisi karna kasus pencabulan yang menjadi track record yang buruk bagi seorang publik figure.

Source : suara.com

“Sharusnya jgn diksi pnggung atau masuk TV dlu. Biarkn dia mnormalkan diri, aplgi dlm kasus yg sngat sensitif skli. Jika dibiarkan wara wiri di TV tnpa kta sadari dia mngorek kmbali msalah yg lalu dan disaksikn banyak orang.” Tulis seorang netizen di Twitter dengan nama akun Amrullah Multojo.

Selain itu seorang netizen lain juga menyinggung keras perihal sambutan yang diterima SJ saat baru saja keluar dari penjara, netizen menilai SJ tersandung kasus besar tapi sambutannya bak menang olympiade.

“Dimana mana kalo abis keluar penjara tu di asing kan apalagi kalo yang jelas jelas buat kesalahan besar Lah ini baru keluar penjara malah di sambut kaya abis menang olympiade. Ngebanggain enggak bikin malu iya” Ujar Netizen dengan akun bernama @Viaall1 yang menuliskan singgungan tersebut via twitter.

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!