HukrimJabodetabekPeristiwaTerkini

Ketahuan Hendak Beraksi, Pelaku Curanmor Tewas dihakimi Warga

SABBA.ID | Tangerang – Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang ditangkap warga teridentifikasi berinisial F, warga Rumpin, Kabupaten Bogor. Ia babak belur dihakimi warga yang pergoki aksinya di Gang Rais, Jalan Haji Jamad, Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, pagi tadi.

“Pelaku akhirnya meninggal dunia,” kata Kapolsek Serpong, Komisaris Supriyanto kepada wartawan, Selasa (5/1/2021).

Pelaku Curanmor yang tewas dihakimi warga

Menurutnya, jarak lokasi perkara dengan penemuan pelaku yang sudah babak belur sekitar satu kilometer.
Pada saat diamankan, terang Supriyanto, pelaku dalam kondisi yang menderita luka cukup serius. Sehingga aparat dari Polsek Serpong yang dapat penyerahan dari warga dan langsung membawa pelaku ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

“Kurang lebih satu jam berikutnya pelaku ini dinyatakan meninggal dunia,” terangnya.

Supriyanto bilang, pihaknya amankan barang bukti patahan kunci letter T yang masih tertancap di motor calon korbannya. Polisi juga sita sepeda motor yang dipakai komplotan pelaku beraksi dan ditinggalkan saat dikejar warga.

“Kami cek untuk registrasi kendaraan bermotor ya tidak terdaftar dan ternyata hasil penelusuran bahwa kendaraan roda dua milik pelaku ini sementara kami simpulkan motor bodong katanya” (Dz/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!