PandeglangPendidikanTerkini

MAGS Berkolaborasi dengan KIMAWAR Melakukan Reboisasi Penanaman Pohon

SABBA.ID | Pandeglang – Kamis 21 Oktober 2021 MAGS berkolaborasi dengan KIMAWAR lakukan reboisasi menanam pohon bersama dalam rangka pelestarian alam.

Terdiri dari kelas 1, 2, dan 3 beserta para Dewan Guru turut serta mengikutibpenanaman pohon di lahan yang sebelumnya telah di sediakan.

Dimulai dari SMP MAGS berjalan kaki menuju KIMAWAR dan anak-anak yang terlibat sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Seperti poin Dasa Dharma yang ke dua yaitu Cinta Alam dan Kasih Sayang Sesama Manusia kita amalkan bersama.

Hod Kesiswaan Rodiyah, M.Pd mengatakan bahwa “Tujuan di adakannya reboisasi ini dalam rangka penghijauan di daerah tersebut. Karena daerah ini berupa lahan bidang miring dan belum ada tanaman pelindung. Kegiatan ini diikuti oleh 85 siswa terdiri dari kelas 1, 2, dan 3 dengan membawa bibit tanaman buah dan tanaman kayu. Besar harapan kami, Siswa SMP MAGS memiliki rasa tanggung jawab terhadap alam dan peduli dengan kelestarian alam disekitarnya” Ujarnya.

Selain itu Kepala Sekolah SMP MAGS Muh. Chusnul Mubarok, M.Pd menyampaikan bahwa “mudah mudahan acara ini bisa bermanfaat bagi semua, serta pimpinan Ponpes KIMAWAR sangat merespon baik kegiatan ini. Dan semoga acara ini dapat membantu Mathla’ul Anwar dalam bidang penghijauan” Terangnya. (Amel/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!