LebakPemerintahTerkini

Panitia Pilkades Desa Sukasari Gelar Penentuan Nomor Urut, Warna Bendera, dan DPT

SABBA.ID | Jelang Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Lebak Panitia Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Desa Sukasari Gelar Penentuan Nomor Urut, Warna Bendera dan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Tahun 2021 untuk Calon Kepala Desa Sukasari Kecamatan Cipanas, Senin (22/8/2).

Agenda kedua yang dinanti setelah Verifikasi Calon Kepala Desa yang diikuti oleh tiga orang calon yakni saudara Rasudin, Mumtaz prasiksa, dan Nanang Subandi yang juga dihadiri oleh tim pemenangan masing-masing calon juga sub kepanitiaan dari pihak Kecamatan dan Polsek Cipanas.

Ade Yusuf sebagai Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Sukasari dalam sambutannya mengatakan “Agenda kedua tentang Penetapan Nomor Urut Calon, Warna Bendera, dan DPT ini, Semoga menjadi semangat untuk Para Calon untuk melakukan kegiatan secara sah, tapi dengan cara yang baik dan santun.” Ujarnya.

Lanjut Ade “adapun acara tersebut dimulai jam 14:00 WIB dengan mengumumkan Hasil DPT dengan Jumlah keseluruhan 3620 yakni Laki-Laki 1842 dan Permpuan 1788.” Ungkapnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Kecamatan Cipanas H. Mulyana sebagai sub kepanitiaan dari Kecamatan yang sifatnya hanya pendamping sub kepanitiaan mengatakan tetap menjaga stabilitas Demokrasi di tingkat Desa

“di setiap Desa hari ini adalah penentu atau final sebagai calon. saya berharap kepada para panitia di tingkat desa, juga kepada para calon, dan tim sukses agar sama sama menjaga stabilitas Demokrasi di tingkat Desa guna menghasilkan para pemimpin yang amanah kepada masyarakatnya nanti.” Tutur H. Mulyana

Lanjut Mulyana, “Pilkades di Kabupaten Lebak yang hari ini dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini sangat krusial, selain tahapan yang sempat akan di undur dari penjadwalan dan yang lainnya juga ada yang panitianya mengundurkan diri, dengan berbgai persoalan, tapi saya percaya wabil khusus di Desa Sukasari umumnya di Kecamatan Cipanas ini bisa berjalan dengan aman dan tentram dan menghasilkan pemimpin hasil rahim demokrasi yang sehat.” Tandasnya (Her/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!