PandeglangTerkini

Unggul di 3 TPS Juman Jamaludin Menangkan Pilkades Kurungkambing

SABBA.ID | Pandeglang – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Pandeglang tepatnya di Desa Kurungkambing Kecamatan Mandalawangi pada Minggu 17 Oktober 2021 telah menemukan hasil.

Juman Jamaludin kandidat nomor urut 1 (Warna Merah) yang merupakan penantang terkuat karena mendapati dorongan langsung dari masyarakat desa kurungkambing akhirnya mengungguli cakades lain termasuk petahana.

Kemenangan Juman Jamaludin tidak lepas dari unggulnya suara di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS). diantaranya TPS 1 dengan perolehan suara 199 suara, TPS 2 dengan perolehan 203 suara, TPS 4 dengan perolehan 207 suara

Sementara di TPS 3. Juman Jamaludin mendapatkan 155 suara dibawah cakades lain dari no urut 3 (Udin Saepudin) yang mendapatkan perolehan suara sebanyak 212 suara.

Berikut rekapitulasi berdasarkan berita acara panitia pemilihan kepala desa kurungkambing yang dirilis paska pemungutan dan perhitungan suara minggu sore.

TPS 1

Juman Jamaludin = 199
Aidil Mandala = 57
Udin Saepudin = 134
Pengguna hak pilih = 392

TPS 2

Juman Jamaludin = 203
Aidil Mandala = 8
Udin Saepudin = 120
Pengguna hak pilih = 339

TPS 3

Juman Jamaludin = 155
Aidil Mandala = 8
Udin Saepudin = 212
Pengguna hak pilih = 387

TPS 4

Juman Jamaludin = 207
Aidil Mandala = 50
Udin Saepudin = 132
Pengguna hak pilih = 397

Berdasarkan rekapitulasi suara di seluruh TPS yang berjumlah 4 TPS di Desa Kurungkambing Juman Jamaludin unggul dengan perolehan suara sebanyak 764 suara.

Kemudian diikuti oleh Udin Saepudin dengan perolehan suara total sebanyak 598 suara dan Aidil Mandala dengan perolehan suara total sebanyak 123 suara, dari keseluruhan jumlah pemilih yang menggunakan hak pilih sebanyak 1516 surat suara.

Juman Jamaludin saat diwawancari atas unggulnya suara yang diperoleh dirinya dari cakades lain mengatakan kemenangannya merupakan kemenangan masyarakat desa kurungkambing.

“Unggulnya perolehan suara bagi saya merupakan bukti bagaimana masyarakat telah mempercayai saya untuk memimpin desa, sehingga saya memiliki kewajiban untuk memberikan yang terbaik bagi desa di kepemimpinan berikutnya, oleh karena itu kemenangan yang diraih merupakan kemenangan bagi masyarakat desa kurungkambing, baik yang memilih saya maupun yang tidak memilih saya sekalipum ” Ungkap Juman.

Lanjutnya, Juman juga mengucapkan rasa terimakasihnya atas seluruh masyarakat yang mendukung dirinya dalam proses pemilihan kepala desa di desa kurungkambing terutama tim pemenangan.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat desa kurungkambing yang telah mendukung saya hingga memperoleh suara tertinggi terutama kepada tim pemenangan yang senantiasa membersamai saya sejak pendaftaran hingga perhitungan suara” terang Juman.

Diwaktu yang sama ketua tim pemenangan Juman Jamaludin. Asep Ahmad Fauzi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk kembali bersatu dan mengawal kepemimpinan Juman Jamaludin selama menjadi kepala desa kurungkambing di Periode 2021 – 2027.

“Kemenangan Juman Jamaludin tidak lepas dari dukungan mayoritas masyarakat kurungkambing, sehingga saya ingin mengajak kepada seluruh masyarakat untuk kembali bersatu, tidak terkotak-kotak dan ikut mengawal kepemimpinan Juman seperti disampaikan Juman sebelumnya kemenangannya merupakan kemenangan kita bersama” Terang Asep.

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!