KomunitasSerangTerkini

Jamaludin Akmal Nahkodai GAMSUT Komisariat UIN Banten

SABBA.ID | Serang – Jamaludin Akmal, terpilih sebagai formatur ketua umum Gerakan Mahasiswa Serang Utara Komisariat UIN SMH Banten periode 2021 – 2022 pada Musyawarah Komisariat (Muskom) yang di selenggarakan di Saung Galih, Banten. Sabtu (28/08/21).

Muskom ke-4 ini berlangsung selama dua hari, dimulai dari tanggal 27 Agustus 2021 sampai 28 Agustus 2021. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan berjalan dengan baik.

Dengan mengusung tema, “Regenerasi Estafet Pergerakan Guna Mempertahankan Serta Mereformulasi Nilai-Nilai Stabilitas Perjuangan.” Muskom ke-4 ini bertujuan memperbarui kepengurusan yang lebih baik dari sebelumnya, dengan membentuk kader yang memiliki jiwa primordialis, serta mempertahankan nilai-nilai juang yang telah tertanam dalam diri.

Dalam kegiatan tersebut, Jamaludin Akmal, terpilih sebagai formatur ketua umum periode 2021 – 2022.

Pria yang akrab di sapa Jamal mengucapkan beribu – ribu terimakasih kepada semua yang memberikannya kesempatan untuk memimpin organisasi yang dijadikan tiang penyanggah masyarakat Serang Utara.

Jamal Berharap ke depan bisa membawa kemajuan bagi organisasi dan Kebermanfaatan bagi masyakat serang utara.

“Gamsut adalah jantungnya masyarakat Serang Utara, tak kuasa rasanya jika saya menyepelekan amanah yang sudah diberikan, insyaallah saya akan menjaga dengan segenap hati agar Gamsut tetap menjadi alasan masyarakat Serang Utara tetap kuat,” tuturnya.

Dengan berlangsungnya Muskom ini, semua berharap agar Gamsut tetap menjadi organisasi yang memeluk masyarakat Serang Utara dengan semua keluhannya.

“Ada hal penting yang menjadi tugas bersama ke depan, saya harap kepengurusan ke depan tetap solid dan selalu tegak berdiri dalam berjuang.”pungkasnya.

Demisioner ketua Umum GAMSUT Komisariat UIN SMH Banten, Ahmad Miftahul Hadi menyampaikan bagaimana ia menjalani kepengurusan selama satu tahun, di mana bukan waktu yang singkat untuk menjadi sebuah pemimpin yang dijadikan acuan dari para kader.

“Ingat betul tahun lalu di mana saya ditunjuk sebagai ketua umum di saat saya belum memiliki cukup ilmu untuk diberikan kepada kader, tapi saya bertekad dslam diri bahwa saya ingin menjadi pemimpin yang baik”.

Periodesasi saya sudah berakhir , saya ucapkan selamat kepada saudara Jamaludin Akmal .
“semoga menjadi pemimpin yang amanah, dan saya titipkan organisasi ini , selamat berjuang dan mengikhlaskan diri demi organisasi”. tutupnya. (Rls/*)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!