JabodetabekKomunitasTerkini

Jazuli Abdillah Kembali Terpilih Ketuai ICMI Orda Kota Tangerang

SABBA.ID | ICMI ORDA Kota Tangerang melaksanakan Musyawarah Daerah (Musyda) yang kedua di Kampus Budi Mulya Ciledug Kota Tangerang. Pada Minggu (11/4).

Musyda ICMI Kota Tangerang di hadiri oleh Wakil Ketua ICMI Orwil Banten, Dr. Rizqullah dan M. Asep Rahmatullah.

Rizqullah yang membuka sambutan, mengatakan bahwa Ormas Islam meski bersatu di ICMI untuk mengatasi persoalan umat Islam. Khususnya pada bidang ekonomi umat yang masih tertinggal jauh.

“Mari kita kembangkan ekonomi syariah di Banten.” Ujarnya.

Pada Musyda ini juga di hadiri oleh 8 Orsat ICMI Sekota Tangerang, MUI, FKUB Kota Tangerang. Musyda ICMI yang kedua ini terpilih kembali Ahmad Jazuli Abdillah sebagai Ketua ICMI Orda Kota Tangerang.

Jazuli berpesan agar ICMI hadir untuk masyarakat, untuk itu ICMI perlu lebih dekat secara hakikat dan substansial dalam gerakan keumatan.

“Salah satunya adalah gerakan literasi digital, beda buku dan tradisi keilmuan intelektual menulis. Mari bantu saya mengembangkan ICMI Orda Kota Tangerang. Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” ujarnya. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!