KomunitasSerangTerkini

Kemenag Kabser Tingkatkan SDM Pelayanan Publik, Lakpesdam NU Kabupaten Serang: Beri Apresiasi

SABBA.ID | Serang – Kementerian Agama Kabupaten Serang Gelar Pelatihan Layanan Publik. Bertempat di Aula Kemenag Kabupaten Serang, Kaloran, Kota Serang, Senin, (7/3/22).

Sebagaimana diketahui Kementerian Agama adalah lembaga negara yang melaksanakan pelayanan publik di sektor keagamaan dan pendidikan.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Serang Tb. Syihabudin membuka langsung acara tersebut, dalam Sambutannya Tb. Syihabudin menyampaikan penting pelayanan publik pada masyarakat yang harus dilakukan dengan humanis dan religius.

“Kita sebagai pelayanan masyarakat harus benar-benar melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dengan humanis dan religius agar masyarakat merasa terlayani dengan baik,” Tuturnya.

Tb. Syihabudin berharap peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan mengimplementasikannya di tempat tugas masing-masing.

“Bapak Ibu Peserta selamat mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya dan hasil pelatihan ini dapat diimplementasikan dengan sebaik-baiknya di tempat tugasnya masing-masing,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Lakpesdam Kabupaten Serang mengapresiasi langkah Kepala Kementerian Agama Kabupaten Serang dalam upaya peningkatan SDM Pelayanan Publik.

“Saya sangat mengapresiasi upaya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serang dalam peningkatan SDM Pelayanan Publik karena ini sangat penting dilakukan untuk melayani masyarakat,” Ujarnya.

Ketua Lakpesdam NU Kabupaten Serang H. Anam menuturkan bahwa terkait pelayanan publik telah diatur oleh Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 dan pada penilaiannya terdapat tiga zona baik zona merah, kuning dan hijau.

Lanjutnya, H. Anam berharap SDM Pelayanan Publik di Kementerian Agama Kabupaten Serang semakin meningkat dan pelayanan semakin baik dan sesuai aturan.

“Saya harap SDM Pelayanan Publik di Kementerian Agama Kabupaten Serang semakin meningkat dan Pelayanan Publik semakin baik, mempermudah, dan menyamankan masyarakat sehingga masuk pada zona hijau atau zona pelayanan prima,” Harapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama enam hari tanggal 7-12 Maret 2022 dan diikuti oleh 30 peserta dari berbagai lembaga baik keagamaan maupun pendidikan.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!