PendidikanSerangTerkini

KKM 25 Uniba, Bantu Berikan Santunan Anak Yatim di Desa Cimaung

Serang – Kelompok 25 Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Unversitas Bina Bangsa dan warga serta Kepala Desa Cimaung melakukan kegiatan santunan anak yatim di mesjid jami nurul iman Desa Cimaung kecamatan cikesal kabupaten serang dalam rangka untuk memeriahkan acara keagamaan 10 Muharam, pada minggu (07/8).

Fachruroji anggota kelompok 25 kkm universiatas bina bangsa turut serta dalam kegiatan tersebut, memaparkan bahwa, kelompok kkm 25 bina bangsa ikut membantu melakukan kegiatan dan melakukan santunan kepada anak yatim setempat.

“Kami bersama jajaran kkm kelompok 25 Uniba, sangat senang dengan masyarakat Desa Cimaung bisa kompak untuk melakukan kegiatan keagamaan yang positif dan mendorong masyarakat terutama dalam bidang ke agamaan dan sosial,” ucap Fachrurozi.

Surnadi sebagai Kepala Desa Cimaung turut senang dan bangga kepada kelompok KKM 25 Universitas Bina Bangsa bisa membantu dan ikut memeriahkan acara santunan anak yatim dalam melakukan kegiatan 10 muharam ini untuk mendorong masyarakat cimaung agar lebih peduli kepada sesama terutama anak yatim.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kelompok KKM 25 Uniba serta aparatur pemerintah yang sudah berpartisipasi dan membantu kegiatan 10 muharam di Desa Cimaung, saya sebagai Kepala Desa Cimaung bangga kepada Kelompok KKM 25 Uniba yang ikut mendorong dan menjadikan Desa Cimaung menjadi lebih baik lagi terutama di bidang keagaamaan dan sosial sehingga menjadikan Desa yang Religius dan solid,” ujar surnadi.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!