KomunitasSerangTerkini

KNPI Baros Selenggarakan Inspiring Talk Bertajuk Pemuda Penggerak Bangsa

Serang – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Baros, menggelar kegiatan Inspiring Talk dengan tema “pemuda penggerak bangsa”, yang dilaksanakan pada sabtu (6/07) di aula SMK nurul huda baros.

Acara tersebut dihadiri dari berbagai lintas organisasi yakni organisasi kepemudaan, kemahasiswaan dan organisasi intra sekolah yang ada di kecamatan baros dengan jumlah peserta 123 orang.

Ketua pelaksana Inspiring talk Bahrul Hayat S.M, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi generasi muda agar bisa mengembangkan potensi diri sehingga bisa berperan positif dan aktif di daerahnya masing-masing.

“sebuah perubahan lahir atas dasar kesadaran kaum muda terhadap kondisi hari ini, maka sudah seharusnya pemuda harus berperan semaksimal mungkin demi terciptanya pribadi yang unggul serta bermanfaat untuk daerah khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ucap Bahrul Hayat, saat ditemui diacara.

Ketua KNPI Kecamatan Baros Agung Setia Budi S.Pd menyampaikan Kegiatan ini selain diskusi juga bertujuan untuk melaksanakan konsolidasi organisasi serta pelayanan kepemudaan di Kecamatan Baros.

“tujuan diselenggarakannya agenda kali ini juga sebagai wadah kordinasi dan silaturahmi semua elemen organisasi di Kecamatan Baros, untuk menyatukan persepsi juga terkait dengan partisipasi pemuda dalam pembangunan daerah Kecamatan Baros, Potensi pemuda di Kecamatan Baros ini sangat banyak dan diharapkan pemuda hari ini memiliki kesamaan visi agar bisa mencapai tujuan tersebut,” ungkapnya.

OKP KNPI Kecamatan Baros mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Heri Handoko, SE. selaku anggota DPRD Banten yang sekaligus menjadi narasumber pada acara tersebut.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!