CilegonKomunitas

Konfercab HmI Cilegon Ke-XI, Hamsidi Ketum Terpilih: “Seorang Ketum Tidak Bisa Jalan Sendiri”

SABBA.ID | Cilegon – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Cabang Cilegon berhasil memilih nahkoda baru melalui mekanisme Konfrensi Cabang (Konfercab) ke XI yang digelar sejak tanggal 8 Oktober hingga selesai pada tanggal 17 Desember 2021, hasil konfercab. Hamsidi terpilih sebagai Ketua Umum.

Ketua umum terpilih mengatakan ungkapan terimakasihnya dan meminta kerjasamanya kepada anggota yang telah mendorong dirinya menjadi ketua umum, Hamsidi juga juga mengatakan seorang ketua umum cabang tidak bisa jalan sendiri.

“Iyah saya ucapkan terimakasih kepada semua komisariat yang telah sepakat memilih dan menetapkan saya sebagai Formatur atau Ketua Umum, selanjutnya saya mengajak kepada temen-temen untuk kerjasama dalam proses ini karena tidak bisa jalan sendiri”, ucap Hamsidi.

Sementara Koordinator Stering Commite (SC) Agung Prasetya menjelaskan kepada awak media bahwa konfercab ini sudah melalui proses dan mekanisme yang sah sesuai aturan Konstitusi HMI.

“Forum Konfercab ini sudah melalui tahapan proses dan mekanisme yang sah sesuai aturan Konstitusi HMI yang berlaku, jadi hasil-hasil konfercab ini nantinya harus diterima oleh seluruh komisariat dan keluarga besar HMI” jelas Agung yang juga Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi.

Pengurus HMI cabang cilegon demisioner yang diwakili Sekretaris Umum Fauzul Imam Syafi’i memberikan ucapan selamat dan meminta maaf kepada para pengurus dan keluarga besar HMI saat berpamitan menyelesaikan masa jabatannya itu.

“Saya mewakili ketua umum yang sedang sakit mengucapkan selamat kepada Formatur atau ketua umum terpilih dan juga mengucapkan maaf atas nama pengurus demisioner dan pribadi, semoga kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik dari pengurus hari ini” kata Fauzul dalam sambutan penutupannya Jumat (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!