KomunitasSerangTerkini

Mahasiswa Penerima Beasiswa Cendikia Baznas II UIN Banten Bagikan Takjil Gratis

SABBA.ID | Mahasiswa penerima manfaat Beasiswa Cendikia Baznas (BCB) angkatan ke II menggelar aksi sosial dengan berbagi takjil untuk beberapa lokasi yang membutuhkan takjil gratis di sejumlah lokasi di Kota Serang, Sabtu (1/5).

Takjil tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan diantaranya tukang ojek, supir angkot, pemulung dan pedagang kaki lima dari pukul 17:00 Wib hingga pukul 18:00 WIB

Kordinator BCB II UIN Banten, Yayang Herdiansyah menyampaikan bahwa aksi ini sebagai bentuk rasa syukurnya kepada Allah SWT selain dalam rangka menanamkan jiwa sosial dengan berbagi takjil.

“Saya berharap dari aksi berbagi ini dapat menanamkan jika sosial teman-teman BCB dan juga adanya kami disekitar dapat bermanfaat untuk sesama” Pungkasnya.

Lanjut Yayang dirinya menjelaskan. “Disamping itu, aksi ini juga bertujuan membantu orang-orang yang membutuhkan guna mereka merasa bahwa masih banyak orang yang peduli untuk berbagi dan merasakan perjuangan hidup mereka di jalanan” tambahnya

Sementara pembina BCB II UIN SMH Banten, Salim Rosyadi sangat mengapresiasi aksi dari mahasiswa Penerima Beasiswa Cendikia Baznas (BCB) inim

“Saya berharap bukan hanya di bulan ramadan saja para mahasiswa menggelar aksi sosial ini namun juga terus berkelanjutan sampai seterusnya agar kiprah mahasiswa untuk masyarakat semakit nyata terasa” Jelasnya.

Lanjutnya. Salim Rosyadi berharap “Dari aksi sosial yang dilakukan BCB II UIN Banten diharapkan agar para mahasiswa penerima manfaat cendikia Baznas ini mampu bertakwa kepada Allah Swt dan berjiwa sosial yang tinggi serta lebih peduli terhadap sesama” Harapnya. (Fath/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!