CilegonTerkini

Mendulang Rupiah dari Buka Tutup Jalan Saat ada Perbaikan, Walau Mesti Ganti Pakaian 4 kali

SABBA.ID | Cilegon – Adanya perbaikan jalan sepanjang Kecamatan Citangkil hingga Kecamatan Ciwandan, yang telah memakan waktu sekitar dua bulan mendatangkan rezeki bagi warga setempat.

Rezeki itu datang dari hasil pemberian para supir yang melintas diarea perbaikan jalan, mesti harus menghirup debu dari kendaraan besar pembawa barang dikawasan Industri tersebut

Rohman (35) warga kecamatan cigading memilih ikut menjaga di titik perbaikan jalan bersama 14 teman lainnya, lantaran selama ini ia tak bekerja .

“Alhamdulillah bisa buat makan sehari-hari bersama keluarga” Ungkapnya saat di temui Selasa, (20/4).

Ia memulai pekerjaanya sejak pukul 17:00 hingga 05:00 pagi dengan silih berganti, sembari membawa besek berwarna merah, berharap para kendaraan yang melintas mengerti dan memberikan sedikit rezekinya.

“Kami engga memaksa, di kasih saja sukur kalaupun engga juga engga apa-apa, Iyah dapat aja 50 ribu 70 ribu setiap harinya ” Ujar Rohman.

Lanjut Rohman ia bukan tidak takut akan bahaya melainkan karna sudah menjadi tanggung jawabnya demi menghindari kemacetan dan mencegah bahaya dijalan seperti kecelakaan lalulintas.

“Kalau engga ada yang jaga kan bahaya nanti adu kebo” Tambahnya. (Syd/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!