KomunitasNasionalTerkini

Sah! Hasan Basri Resmi Jadi Ketua DPW Sahabat Polisi Jawa Barat

SABBA.ID | Jakarta – Hasan Basri terima mandat dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi, Fonda Tangguh untuk nahkodai Ketua Sahabat Polisi Jawa Barat di kantor DPN sahabat polisi. Selasa, (18/01/2022).

Kepada rekan media, Fonda tangguh menyampaikan bahwa secara resmi sudah dilakukan penyerahan tersebut.

“Siang ini saya resmi dan sah menyerahkan mandat kepada saudara Hasan Basri untuk menjadi Ketua Sahabat Polisi Provinsi Jawa Barat,” Ujar Fonda.

Untuk progres kedepan, harapan bagi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Polisi Jawa Barat disampaikan Fonda siang itu.

“Harapannya bisa menjadi organisasi yang proaktif, berpartisipasi mendukung penguatan institusi, fungsi, wewenang, dan penyelenggaraan tugas Kepolisian Indonesia, sesuai peraturan perundang-undangan. Sinergitas Polisi dan masyarakat, agar terus ditumbuh kembangkan. Polisi sahabat kita,” Pungkasnya.

Sebaliknya, Hasan Basri sebagai Ketua baru Sahabat Polisi Jawa Barat juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang dimandatkan DPN Pusat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ketum Fonda Tangguh yang menetapkan saya sebagai Ketua Sahabat Polisi Jawa Barat”. Ujarnya

Hasan Juga berharap semoga amanah ini harus bisa dijalankan sebaik-bainya sesuai dengan visi misi sahabat polisi.

“Insya allah saya akan laksanakan amanah ini sebaik-baiknya untuk mendukung penguatan institusi dalam penyelenggaraan tugas Kepolisian yang humanis dan melindungi masyarakat” pungkasnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!