CilegonPeristiwa

2 Sepeda Motor Raib dicuri Maling dalam Waktu Semalam di Perum Metro Villa Blok C Cilegon

SABBA.ID | Cilegon – Aksi pencurian bermotor (Curanmor) menyasar blok C1, Perumahan Metro, Kelurahan Gedongdalam, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Dalam waktu semalam dua sepeda motor di curi di lokasi tersebut. Pada Senin dini hari, 5 April 2021.

Salah satunya satu buah sepeda motor yamaha N-Max bernopol “A 2942 SQ, milik Anom Wibowo warga perumahan metro villa blok C1, Nomor 16 hilang.

Aksi pencurian tersebut tertangkap oleh kamera CCTV dari rumah pemilik kendaraan sepedea motor, terlihat dua orang pencuri, membuka gerbang yang di gembok dan menggotong motornya. Menurut keterangan korban yang kebetulan memasang CCTV diarea rumah.

Kemudian kendaraan lainnya sepeda motor Honda Scoopy bernopol “A 3810 TA” milik warga yang tinggal di blok C1 Nomor 29, di perumahan dan blok yang sama. (AaPrm/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!