PandeglangPeristiwaTerkini

Selesai di Bina oleh MUI Pandeglang, Aliran Hakekok Kini Sudah Dipulangkan

SABBA.ID | Pandeglang – Setelah melakukan pembinaan oleh MUI Kabupaten Pandeglang Aliran Hakekok yang sempat ramai dalam perbincangan tersebut telah di pulangkan ke rumah masing-masing, pada Kamis (25/3).

AKBP Hamam Wahyudi sebagai Kapolres Pandeglang menuturkan, dikembalikannya para pengikut aliran tersebut karena sudah melakukan pembinaan selama 14 hari oleh MUI Kabupaten Pandeglang.

“Kita sudah kembalikan ke rumahnya masing-masing karena para pengikut tersebut sudah melakukan pembinaan dan mereka juga sudah mulai sadar dan bertaubat,” tutur Haman dikutip dalam keterangannya, Jumat (26/3).

Ia juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar bisa menerima kembali para pengikut tersebut dan mengajak kembali mengikuti ajaran islam yang seharusnya.

“Kita juga mengajak kepada masyarakat terutama Desa Karang Bolong Kecamatan Cigeulis bisa menerima kembali mereka dan mengajak agar kembali mengikuti ajaran islam yang benar,” ujarnya.

Kapolres Pandeglang juga menambahkan, agar tidak ada lagi aliran-aliran yang menyimpang dari ajaran islam, untuk itu belajarlah kepada ulama maupun Ponpes yamg telah terlisensi oleh MUI.

“Belajarlah kepada ulama-ulama mupun Ponpes yang telah terlisensi oleh MUI dan Departemen Agama (DEPAG) sebagai representasi negara yang resmi,” tambahnya.

Diwaktu yang sama ia juga ucapkan terima kasih kepada Bakorpakem, MUI, Ulama Abuya Muhtadi Cidahu dan seluruh komponen masyarakat yang terlibat dalam pembinaan terhadap aliran menyimpang tersebut. (Puja/Red)

Show More

Puja Budiman

Menjadi manusia untuk dimanusiakan manusia

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!