Olahraga

Arsenal Ajak Pendukungnya Lakukan Aksi Penyelamatan Iklim Bersama PBB

Klub ini adalah yang pertama di Liga Premier yang bergabung dengan Kerangka Kerja Aksi Iklim Olahraga PBB.

“Kami telah menerapkan sejumlah praktik ramah lingkungan di seluruh klub,” kata direktur operasi Arsenal Hywel Sloman.

“Kami akan terus menggunakan kekuatan dan jangkauan Arsenal untuk menginspirasi komunitas global kami dan mendorong satu sama lain menuju masa depan yang lebih berkelanjutan,” tambahnya.

Mendaftar ke kerangka kerja mengikat klub dan staf mereka pada lima prinsip utama yang bertujuan mengurangi dampak iklim mereka sebagai bagian dari upaya untuk membatasi pemanasan global:

“Satu tahun kemudian, kami bangga membangun pekerjaan yang telah kami lakukan di bidang ini dan mendorong aksi iklim positif kepada jutaan pendukung kami di seluruh dunia,” kata klub itu.

“Sepak bola menginspirasi begitu banyak dari kita di seluruh dunia dan ada potensi yang luar biasa untuk permainan menjadi lebih hijau, lebih tahan iklim dan menjadi teladan bagi jutaan penggemar global,” kata Lindita Xhaferi-Salihu, Sports for Climate Action Lead di Perubahan Iklim PBB.

Arsenal adalah klub Inggris ketiga yang mendaftar ikut bergabung dengan rencana aksi iklim PBB (Dik/red)

Sumber : BBC

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!