KomunitasPandeglangTerkini

BPC HIPMI Pandeglang Buka Pendaftaran, Ini Syaratnya

SABBA.ID | Pandeglang – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten membuka pendaftaran bagi peserta untuk berhelat sebagai calon formatur ketua umum BPC HIPMI masa bakti 2021-2024.

Pendaftaran ini akan dimulai dari Tanggal hingga 27-30 Agustus 2021, hal ini diungkap Azzitya Faqih kepada awak media, yang juga sebagai ketua Carateker BPC HIPMI Kabupaten Pandeglang, pada Kamis (26/8/21).

Lebih lanjut, Faqih mengatakan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pada pendaftaran ini, calon peserta utamanya pernah atau masih menjadi pengurus minimal 6 bulan, harus memiliki Kartu atau KTA HIPMI dan masih berlaku serta aktif dalam organisasi dan berusia kurang lebih 41 Tahun.

“calon juga disyaratkan menyerahkan foto copy sertifikat Diklatda atau Diklatcab”, terangnya.

Untuk Calon pendaftar diwajibkan membayar uang pendaftaran dengan nominal Rp. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah) nantinya pembayaran ini, bisa dilakukan secara Tunai atau dengan cara mentransfer ke Rekening yang telah ditetapkan.

“kemudian untuk verifikasi berkas akan dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2021 ujarnya pula.

Terkait pelaksanaan  Musyawarah Cabang (Muscab) tahun ini , saat ini sesuai dengan agenda rapat SC dan OC pihaknya menentukan di bulan September 2021.

“muscabnya akan dilaksanakan di minggu pertama bulan September 2021, dengan mematuhi protokol kesehatan dan dibatasi” tutupnya (Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!