KomunitasTerkini

Brinus Banten Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Drs, HM, Irsyad Djuwaeli, MM

SABBA.ID | Brinus Banten ucapkan bela sungkawa atas wafatnya Drs, HM, Irsyad Djuwaeli, MM. Beliau merupakan Ketua Umum Dewan Pengurus Keluarga Besar Badan Koordinasi atau Bakor Banten dan tokoh pelopor pendirian Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) dipandeglang Dan Ketua Brovo 5 provinsi Banten.

Ucapan terus mengalir berdatangan untuk mendiang almarhum, salah satunya datang dari Ketua Brigade Nusantara (Brinus) Banten Ghaos Alam.

Ghaos Alam ungkapkan, dirinya turut berduka cita serta turut berdoa atas wafatnya HM. Irsyad Djuwaeli salah satu Tokoh Pendiri Provinsi Banten dan tokoh pelopor pendirian Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) dipandeglang.

“Saya Ghaos alam dari Brinus banten, turut berduka cita yang mendalam dan Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran untuk cobaan ini ,” ucap Ghaos sambil berdoa. (6/1/2021)

Menurut Ghaos, Irsjad Djuwaeli adalah pendiri Provinsi Banten dan tokoh MA. Almarhum adalah sosok seorang pejuang Provinsi Banten yang menginginkan Banten menjadi daerah yang lebih maju dan sejajar dengan daerah lain di Indonesia

“Sebagai warga Banten kami sangat kehilangan tokoh pendiri provinsi banten dan tokoh MA. Beliau adalah pejuang provinsi banten yang menginginkan banten menjadi daerah yang maju dan sejajar dengan daerah lain” Lanjut Ghaos. (Dika/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!