PemerintahTangerang SelatanTerkini

Ketua Demokrat Banten Sambangi Kediaman Gubernur WH, Ini yang Mereka Bicarakan

SABBA.ID | Tangerang – (11/12/21). Dua tokoh Banten, Wahidin Halim dan Iti Octavia Jayabaya bersilaturahmi. Sebagai sosok yang lebih muda dan mengenal sopan santun, Iti mendatangi kediaman Wahidin Halim di Pinang, Kota Tangerang, Banten, pada Jumat, 10 Desember 2021 kemarin.

Mengenakan pakaian bebas dan santai, keduanya berbincang lepas dengan senda gurau. Perbincangan membangun Banten agar lebih baik lagi, dilakukan dengan santai agar ide-ide segar keluar dengan baik.

“Kita santai saja tadi ngobrol-ngobrol sama Pak Wahidin, bapak kita, orang tua kita di Banten. Kita berbincang untuk terus bagaimana membangun Banten kedepannya agar bisa lebih baik lagi,” kata Iti Octavia Jayabaya.



Begitpun menurut Wahidin, dia mengaku mendapatkan masukan dari Bupati Lebak, sekaligus Ketua DPD Demokrat Banten, bagaimana Iti membangun daerahnya menjadi lebih maju dari sebelumnya.

“Bupati Lebak banyak bercerita bagaimana beliau membangun daerahnya. Iti ini enggak pernah lelah membangun daerahnya,” kata Gubernur Banten, Wahidin Halim.


Sebagai Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Demokrat Banten, Wahidin berpesan ke Iti, agar terus membesarkan Partai dan mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Besarkan partai, soliditas harus di utamakan, sukseskan 2024, sudah itu saja,” tutupnya.

Show More

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!