PandeglangPeristiwaTerkini

Butuh Bantuan, Muhaedi Warga Desa Cening Alami Luka Bakar dibagian Wajah Akibat Tungku Hau

SABBA.ID | Pandeglang – Kamis (4/11). Nasib pilu menimpa Muhaedi warga Desa Cening Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang pada sabtu sore (30/10).

Lima hari lalu Muhaedi mendapati musibah berupa luka bakar dibagian wajah yang membuat dirinya hingga hari ini merasakan kesakitan.

Menurut keterangan Tb Rivaldi tetangga dekat Muhaedi, luka bakar dibagian wajah tersebut merupakan akibat dari tungku api (Hau) saat Muhaedi sedang memasak air sabtu sore.

“Muhaedi terjungkir kedalam api. Dan menghabiskan sekujur muka yang membuat wajahnya rusak parah dan sedang membutuhkan penanganan medis hari ini.” Ujar Tb Rivaldi

Diketahui Muhaedi tinggal sendirian di rumah yang sudah tidak layak huni, di Kampung Kadu Gajah. Desa Cening. Kecamatan Cikedal RT 12 RW 006.

Tb Rival menjelaskan hingga saat ini hanya pihak tetangga rumah atau pihak kampung tersebut saja yang sedang berjibaku membantu pengobatan Muhaedi dengan mengumpulkan uang seadanya dari rumah ke rumah.

“Belum ada tindakan dari pemerintah setempat, pihak Desa pun belum ada kunjungan terhadap korban, atau mungkin memang belum tahu, sejauh ini hanya tetangga terdekat saja yang membantu biaya pengobatan korban” Kata Tb.

Tb berharap pihak pemerintah di tingkat Desa hingga Kabupaten segera bertindak, karena menurutnya ini soal kemanusian.

“Saya berharap pemerintah segera bertindak baik Pemdes atau Pemkab, semoga kita semua bisa membantu untuk kesembuhan luka korban, jika tidak cepat ditangani luka korban bisa membusuk. Butuh bantuan cepat dari rangkulan masyarakat luas atau aparatur pemerintah.” Terang Tb (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

One Comment

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!