KomunitasTangerang Selatan

Tangerang Social Welfare (TSW) Gelar Donasi Goceng untuk para Fakir Miskin

SABBA.ID | Tanggerang – Di tengah kondisi menurunnya pendapatan ekonomi masyarakat berbagai profesi beralih dan keadaan makin sulit, kali ini Tangerang Social Welfare (TSW) bergerak galang gerakan donasi goceng untuk para fakir miskin, pada Jum’at (21/02).

Gerakan itu sudah berjalan satu bulan untuk membantu berikan makanan untuk para gelandangan yang di bagikan setiap hari jum’at siang sampai malam di sisi jalan.

saat di wawancara oleh media Firmansyah selaku Presiden TSW mengatakan, gerakan donasi goceng untuk makanan para fakir miskin ini ialah bentuk kepedulian kami anak muda kepada saudara kita yang sedang mengalami kesusahan terutama gelandangan.

“Untuk hari ini kami membagikan makanan keliling dari pasar Cikupa sampai arah Keresek Kabupaten Tangerang.Saya melihat masih banyak gelandangan yang sangat prihatin kondisinya di tengah masa sulit ini”Ungkap pria berkacama itu.

Lebih lanjut pria yang aktif di berbagai organisasi ini menjelaskan, Walaupun donasi hanya lima ribu kita kumpulkan, Sangat bermanfaat untuk saudara kita, apa lagi secara kolektif kita bersama membangun kepedulian untuk para fakir miskin.

“Saya berharap seluruh elemen masyarakat bisa saling membantu di tengah kondisi krisis saat ini, walaupun sekecil apapun untuk saudara kita sangat bermanfaat, Khusus untuk pemuda mari kita gotong royong untuk meningkatkan rasa kepedulian,”Harapan Firmansyah selaku presiden TSW.

Sutan selaku pemulung yang di temui mengungkapkan, Saat ini saya sedang berjalan dari tangerang selatan ke serang sambil mulung besi untuk makan, Sebelumnya terimakasih kepada anak muda masih menaruh kepedulian kepada orang seperti saya.

“Saya tidak punya rumah, saya sudah sebatangkara sejak kecil jadi udah biasa hidup di jalan, hidup sebagai pemulung hanya bedanya waktu kecil saya mulung botol,”Ucap sosok pria berumur 32 tahun itu.

Firmansyah Presiden TSW & Pak sutan

Selain itu sutan juga menambahkan, Pesan saya kalian harus bersyukur kalian masih ada orang tua keluarga dan hidupnya layak jauh di banding saya, jadikan saya sebagai cerminan dalam hidup. Mungkin hidup saya sedang di coba oleh tuhan.”Tambah Sutan, pria asli jawa itu.

Sekedar informasi, Tangerang Social Welfare membuka gerakan donasi goceng di buka setiap hari, jika saudara ingin mendonasikan sedikit rejekinya bisa hubungi nomor 0896-5231-9305 untuk membantu makanan kepada fakir miskin yang akan di bagikan juma’at malam pada gelandangan di setiap jalan.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!