PendidikanSerangTerkini

Didik Anak Gemar Zakat Sejak Dini, Paud Istiqomah Gelar Pesantren Ramadhan

Serang – (16/04/2022). Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Istiqomah selenggarakan Pesantren Ramadhan untuk melatih Anak gemar zakat sejak Dini. Kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 11 – 25 April Kemarin sukses dilaksanakan.

“Pelaksanaan Pesantren Ramadhan ini dilaksanakan Guna melatih anak-anak menggemari Zakat dan Kalau Sholat itumah sudah menjadi rutinitas di KBM. Anak-anak diajarkan zakat dan langsung dilatih untuk diberikan kepada sesama temennya yang Yatim dan Piatu” ungkap Sadiqoh Kepala Paud Istiqomah.

Dengan Melatih kepedulian sesama dalam bulan suci Ramadhan ini juga berharap anak -anak Mampu mengimplementasikan sampai Tuanya nanti.
“Ya mudah-mudahan apa yang diajarkan hari ini menjadi cikal bakal pemikiran dan prinsip sampai anak-anak ini tua, bahwa apa yang didapatkan kelak juga ada hak anak yatim” terangnya.

Jafar Shidiq Penilik Paud Kecamatan Pabuaran juga apresiasi atas dilaksanakan nya pesantren Ramadhan Paud Istiqomah.

“Kami bangga bisa hadir di kegiatan ini, dan ini bentuk kegiatan yang sangat baik dan bagus kami suport apapun bentuk kegiatannya yang penting outputnya baik” tandasnya.

Adapun kegiatan ini juga dihadiri Jafar Shidiq, Muhayati sebagai Pemilik Paud Kecamatan Pabuaran dandilaksanakan di Halaman Paud Istiqomah Jl Bongla. Kp. Kepuh Desa Sindangheula Kecamatan Pabuaran Kab Serang.

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!