KomunitasPandeglangTerkini

Dinilai Ada Muatan Politik, JPMI Banten Ajak Masyarakat Pandeglang Boikot Menteri BUMN

PANDEGLANG – Koordinator Presidium Dewan Pimpinan Wilayah Jaringan Pemuda dan Mahasiswa Indonesia (JPMI) Provinsi Banten, Entis Sumantri mengajak, masyarakat di Kabupaten Pandeglang menolak dan memboikot kedatangan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir diacara Peringatan Milad Matla’ul Anwar Ke 109 Tahun Hijriah, pada Rabu, 11 Mei 2022 di Komplek Perguruan Matla’ul Anwar Pusat, Menes, Pandeglang.

“Kami mengajak masyarakat Pandeglang, ayo kita tolak dan boikot Menteri BUMN, Erick Thohir yang rencananya akan datang ke Menes. Masyarakat Pandeglang adalah masyarakat yang cerdas dan tidak bisa di politisisasi oleh kepentingan Pilpres 2024 mendatang,” kata Entis, melalui keterangan tertulis. Selasa (10/05/2022).

JPMI Banten, kata Entis menilai bahwa, kedatangan Menteri BUMN, Erick Thohir ke Menes, bukan dalam rangka kunjungan kerja, akan tetapi lebih kepada kegiatan safari politik untuk kepentingan Pilpres 2024.

“Kedatangan Menteri BUMN ini jelas, agendanya adalah safari Politik untuk Pilpres 2024. Oleh karena itu, kami mengajak kepada masyarakat Pandeglang, untuk ayo kita turun ke Jalan. Pilpres masih lama. Lebih baik, Menteri BUMN ini fokus memperbaiki BUMN yang sedang sakit,” terang Entis.

Sebelumnya, JPMI Banten juga secara resmi telah memasukan surat pemberitahuan aksi demonstrasi ke pihak Polres Pandeglang.

Saat di konfirmasi secara terpisah, pihak Polres Pandeglang, membenarkan soal surat pemberitahuan tersebut. “Iya sudah kemarin, atau lusa ya.” kata salah satu Polisi.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!