KomunitasPandeglangSerangTerkini

Sikapi Polemik DPD KNPI Pandeglang DPD KNPI Provinsi Banten Menggelar Rapat Pleno

SABBA.ID | Banten – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Banten menggelar Rapat Pleno dalam menyelesaikan polemik di tubuh DPD KNPI Kabupaten Pandeglang yang bertempat di Gedung Pemuda KNPI Provinsi, pukul 15.00 – 18.00 WIB, pada Sabtu, (19/6/21).

Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Ali Hanafiah menyampaikan ada beberapa point hasil rapat pleno yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Provinsi Banten bersama pengurus DPD KNPI Kabupaten pandeglang.

“Ya Kami hari ini menggelar Rapat Pleno dalam menyelesaikan konflik kepengurusan agar berjalan sesuai AD/ART yang berlaku” Ujarnya kepada awak media saat dikonfirmasi lewat pesan whatshap, sabtu, (19/6/21).

Adapun hasil Rapat Pleno DPD KNPI Provinsi Banten diantaranya :

  1. Memutuskan agar KNPI Pandeglang melaksanakan rapat pleno pengurus ulang pembahasan tentang pemilihan Plt Ketua, paling lambat 7 hari ke depan.
  2. Surat undangan ditanda tangani oleh wakil ketua OKK (Abu Rizal Syifa) dan Sekretaris (Azzitya Faqih), dan berkonsultasi dengan Ketua MPI.
  3. Mengundang seluruh pengurus pada surat Undangan.
  4. Apabila tidak dilaksanakan rapat pleno pengurus dalam waktu yang telah ditentukan, maka KNPI Banten akan membekukan SK KNPI Pandeglang, dan menetapkan Caretaker. (Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!