KomunitasLebakTerkini

DPK KNPI Cigemblong Gandeng OKP Gelar Deklarasi Pemilu 2024 Damai dan Kondusif

Lebak – DPK KNPI Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak, menggelar deklarasi pemilu damai untuk menjaga kondusifitas pemilu 2024 di wilayahnya.

Deklarasi ini dilakukan di lapangan SMAN 1 Cigemblong, yang berada di Jl. Raya Pasarkupa cimandiri laut KM 03, desa cikaratuan, Kabupaten Lebak, belum lama ini.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Cigemblong, Eman Sulaeman mengatakan bahwa deklarasi ini untuk menjaga kondusifitas pemilu 2024 di wilayahnya.

“Prinsipnya, dalam deklarasi ini bukanlah KNPI saja. Karena organisasi yang hadir ini merupakan organisasi kemasyarakatan, organisasi Pelajar, dan juga organisasi kemahasiswaan. Selasa, (12/7/22).

Ia menyebut, semua organisasi tersebut memiliki tujuan yang sama, yakni membangun kecamatan cigemblong dan siap menjaga suasana pemilu 2024 yang kondusif di kecamatan cigemblong.

“Kami meminta seluruh OKP yang hadir untuk menyampaikan kepada anggotanya untuk menjaga suasana agar pemilu 2024 kondusif di wilayah kecamatan cigemblong,” ungkap Eman.

Ditempat yang sama Sekretaris Jendral DPK KNPI Cigemblong, Anang Ma’ruf Faisal juga mengungkapkan siap mendukung secara penuh dan siap membantu kesuksesan dalam menggelar pemilu 2024 yang kondusif khususnya diwilayah kecamatan cigemblong.

“Kami selaku pemuda siap membantu, siap mensukseskan pemilu 2024 yang sejuk, adem, damai dan kondusif demi terciptanya kemajuan daerah,” pungkasya.

“Bahwa sejatinya pemuda memiliki peran dan fungsi yang strategis dalam pembangunan dan perubahan sosial bahkan menjadi nafas dan tulang punggung peradaban,” pungkasnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!