KomunitasNasionalTerkini

DPW HIMMA Banten Rekomendasikan Embay Mulya Syarief Maju di Pencalonan PBMA

SABBA.ID | Serang – Dalam surat bernomor 06/II/2021/DPW HIMMA prihal Rekomendasi Calon Ketua Umum PBMA DPW HIMMA Provinsi Banten merekomendasikan H Embay Mulya Syarief sebagai calon Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar periode 2020 – 2025.

Surat rekomendasi ini diberikan ke Ketua OC Muktamar Mathlaul Anwar XX H Andi Yudi Hendriawan saat Pelantikan dan Rakerwil DPW HIMMA Provinsi Banten. Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Mahasiswa Mahla’ul Anwar (HIMMA) Provinsi Banten masa bakti 2020 – 2023 resmi dilantik. Sabtu, (06/02/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah para pengurus DPW HIMMA Banten dengan tema “Meneguhkan Khitah Mathla’ul Anwar di Era Disrupsi” tersebut dipimpin Ketua DPP HIMMA Syahrial di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Kota Serang.

Hadir dalam kegiatan pelantikan Tokoh Banten H Embay Mulya Syarief, Wakil Ketua PBMA Bidang Ekonomi H Andi Yudi Hendriawan, Bidang OKK PBMA Mahyupi, PBMA Udin Safarudin, Dispora Banten Pratomo, Perkumpulan Seni Budaya Banten dan OKP se-Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Embay Mulya Syarief menerima dengan baik aspirasi dari DPW HIMMA Banten.

“Terimakasih atas aspirasi DPW HIMMA Banten yang disampaikan ke saya. Saya menyambutnya dengan baik untuk kesuksesan Muktamar XX Mathla’ul Anwar” kata Embay.

Embay Mulya Syarief adalah anggota Wakil Ketua Bidang Ekonomi Pengurus Besar Mathla’ul Anwar 2010 – 2015 dan anggota Majelis Amanah Pengurus Besar Mathla’ul Anwar 2015 -2020. Ia merupakan ekonom muslim yang juga tokoh pembentukan Provinsi Banten.

“Pelantikan DPW HIMMA Banten ini adalah bagian dari kaderisasi. Kita bisa terus menerus memperbaiki kondisi keorganisasian yang tantangannya semakin berat dan kompleks,” tutup Embay. (FR/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!