KomunitasPendidikanSerang

DPW PPSI Banten Menggelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Serang – (29/04/2022). Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Provinsi Banten menggelar acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama yang bertepatan di Aula Yayasan Pendidikan Rachmatoellah Sidiq.

Dalam acara ini di hadiri oleh Agus Rasyid selaku Dewan Pembina PPSI Provinsi Banten, pengurus DPD PPSI se-Provinsi Banten, tamu undangan dan Anak Yatim Piatu.

Ketua DPW PPSI Banten H. Wawan Rachmatoellah mengatakan bahwa agenda ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan menyambut hari kemenangan dengan suka cita.

H Wawan sedang memberikan santunan

“Menjelang akhir ramadhan ini, haruslah mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, melalui agenda santunan ini semoga bisa membantu anak-anak yatim yang telah ditinggalkan oleh orang tuanya,” ucapnya.

H. Wawan juga berharap agar bisa di pertemukan dengan ramadhan yang akan datang, dengan kondisi yang sehat dan hati bersih.

“Ramadhan sebagi ajang untuk lebih mendekatkan diri kepada sang illahi, semoga di tahun yang akan datang kita semua bisa di pertemukannya lagi,” tutupnya

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!