JabodetabekKomunitas

Gandeng Mayora, Karang Taruna Sumurbandung Gelar Khitan Massal Gratis bagi Yatim Piatu

SABBA.ID | Kabupaten Tanggerang – Karang Taruna Desa Sumurbandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tanggerang bekerjasama dengan PT. Mayora Tbk dan beberapa perusahan lain menggelar Khitanan Massal Gratis dan Baksos untuk 43 anak Yatim Piatu pada Minggu (4/3).

Gelaran khitanan massal dan pemberian bingkisan terhadap yatim piatu ini digelar dalam rangka mengimplementasikan tujuan dari karangtaruna desa sumurbandung yang ingin bangkit berdasarkan kegiatan positif di tingkat desa.

Kegiatan yang digelar oleh 10 orang anggota karang taruna desa sumurbandung ini sukses digelar sejak pukul 08.30 S/d 13.00 Wib, dengan rangkaian acara Opening Ceremony, Khitanan Massal dan Pemberian Bingkisan bagi 43 yatim piatu yang hadir.

Saat diwawancari ketua Karang Taruna Desa Sumurbandung,. Ahmad Affandi, mengungkapkan ucapan terimakasihnya atas partisipasi para dermawan yang telah memberi sumbangsih sehingga acara selesai dengan lancar.

“Saya sangat mengucapkan terimakasih atas paritisipatif para dermawan yang telah memberikan sumbangsih sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses, semoga menjadi ladang pahala bagi kita semua” Ujar Affandi.

Berikutnya Hamdani ketua pelaksana kegiatan menerangkan jika dirinya akan terus ada digarda terdepan jika berhubungan dengan segmen sosial, apalagi ia memberitahu jika dirinya senang dengan hal yang sifatnya aksi nyata.

“Saya lebih menekankan terhadap hal-hal yang sifatnya action saja, urusan sosial saya siap ada digarda terdepan, tidak ingin banyak bicara yang penting kegiatan sosial terlaksana khususnya di Karang Taruna Desa Sumurbandung” ujarnya.

Terakhir saat sambutan Kepala Desa setempat yang menuturkan rasa terimakasihnya atas kegiatan positif yang telah digelar Karang Taruna di Desanya tersebut.

“Terimakasih atas Karang Taruna Desa Sumurbandung yang telah menggelar kegiatan positif ini” Ungkapnya.

Untuk diketahui beberapa perusahaan yang juga ikut berpartisipasi memberikan sumbangsih diantaranya yaitu PT New Hope Indonesia, PT Sumur Bandung Jaya, PT. Susanti Megah dan lainnya. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!