JabodetabekTerkini

Gelar Webinar Client Gathering, Muamalat Institute Eratkan Relationship

SABBA.ID | Jabodetabek – Muamalat Institute menggelar acara ‘Webinar Gathering’ dengan client di seluruh Indonesia. Acara ini mengangkat tema “Muamalat Institute Lifetalk Special Gathering”,  melalui zoom, Minggu (31/10).

Direktur Executive Muamalat Institute Anton Hendrianto mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Client Prioritas Muamalat Institute.

Webinar gathering kali ini digelar dua sesi, yang pertama dengan tema “Pentingnya Learning Management System di era New Normal” dan “How to Achieve Work Life Balance”, bertujuan membantu meningkatkan produktifitas dan kinerja perusahaan.

Sedangkan webinar kedua, temakan “Strategi Jitu untuk Memaksimalkan Potensi Tim” dan “How to Develop Digital Transformation Strategy”.

“Kita tidak hanya mengenalkan Produk Muamalat Institute kepada Client, tetapi juga mengajak semua stakeholder untuk membangun sumber daya manusia yg kompeten untuk Indonesia yg tangguh dan tumbuh ,” jelas Anton.

Sementara, Burhibani, salah satu peserta Webinar mengaku Seneng sekali mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Muamalat Institute.

Menurutnya, pelatihan-pelatihan yang disajikan oleh Muamalat Institute betul-betul yang dibutuhkan oleh Masyarakat saat ini.

“Ilmu-ilmu seperti ini sangat menarik, seneng bisa mengikuti kegiatan ini”, tutup Burhibani diakhir sesi kegiatan.

Kedepan MI akan terus mendorong kegiatan-kegiatan positif dan mefasilitasi program yang menjawab tantangan pada era yg semakin menantang kedepan,” tutup Anton yang juga sebagai pejabat senior di Bank Muamalat Indonesia. (Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!