KomunitasPandeglangTerkini

Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) Salurkan Santunan Yatim Piatu di Desa Nembol Mandalawangi

SABBA.ID | Pandeglang – Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) menyalurkan donasi santunan yatim piatu kepada 60 anak yatim piatu di Desa Nembol Kecamatan Mandalawangi bertepatan dengan 10 Muharram 1443 Hijriyah. Kamis, (19/8/21).

Hilman Saepul Millah selaku Ketua GMP mengatakan “Kegiatan ini sebagai sebagai bentuk pengamalan apa yang tersurat pada Kitab Suci Al-Qur’an dan apa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW, serta untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT”.

“Alhamdulillah dukungan yang datang dari donatur begitu antusias dan beragam jumlahnya, membuat kami terharu sekaligus bersemangat untuk terus mengembangkan gerakan ini. Semoga para donatur mendapatkan keberkahan dalam menjalankan kesehariannya. Santunan ini akan kami sampaikan sebaik-baiknya,” katanya.

Kegiatan santunan yatim piatu diselenggarakan di Ponpes Salafiyah Darunnajmi Kampung Peundeuy Nembol, dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat (Tomas) dan beberapa donatur.

Salahsatu Pendiri Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) Anton Purwanto yang ikut menghadiri kegiatan tersebut mengatakan “kegiatan ini sangat berarti dalam kondisi seperti ini, harus terus dilakukan sebagai motivasi kepedulian masyarakat. Dan yang paling utama adalah sebagai gerakan nyata kepedulian kita terhadap sesama manusia”. Kata Anton Founder GMP.

Lanjut Anton “Kami ingin mereka yang memiliki keterbatasan secara ekonomi dapat menikmati kebahagiaan, terlebih dimasa sulit ini dan merasakan adanya yang peduli kepada mereka, karena mereka warga masyarakat yang harus diperhatikan oleh kita bersama”. Tutup Anton. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!