Ekbis

Hadapi Quarter Life Crisis Bersama BCA

SABBA.ID | Menabung sering sekali jadi satu hal yang sulit untuk dilakukan. Apalagi bagi para milenial yang cenderung punya gaya hidup konsumtif sehari-harinya. Padahal, menabung merupakan hal penting yang harus dibiasakan.

Apalagi menginjak usia 25-30 tahun, milenial sedang rentan-rentannya mengalami quarter life crisis, fase di mana seseorang sedang menuju usia dewasa. Minder karena pekerjaanmu tidak sesuai keinginan, panik teman-teman sudah pada menikah, insecure dengan masa depanmu, dan lainnya.
Untuk masa depan yang lebih baik, kamu harus menyisihkan uang jajanmu tiap bulan. Kamu harus #beranikomit menabung, misalnya untuk melanjutkan sekolah S2, membeli kendaraan, apartemen, dan lainnya.

Guna mempermudah kaum milenial #beranikomit menabung, BCA menghadirkan Tahapan Berjangka BCA dengan berbagai keuntungan. Milenial bisa menabung mulai dari Rp 500.000 per bulan. Selain itu, pengguna bisa bebas menentukan jangka waktu tabungan, mulai dari 12 bulan. Kamu cukup buka rekening Tahapan Berjangka di rumah aja melalui KlikBCA.

Bukan hanya mudah, Tahapan Berjangka BCA juga menawarkan berbagai macam keuntungan bagi para pengguna sebagai berikut.

Praktis
Tahapan Berjangka BCA bisa jadi solusi bagi pengguna yang ingin menabung tanpa ribet. Dengan fitur autodebet, pengguna tidak perlu repot melakukan setoran setiap bulannya. Bahkan, pengguna bebas memilih tanggal penarikan setoran dan mengecek tabungan di KlikBCA.

Nantinya, rekening yang telah jatuh tempo akan ditransfer ke rekening sumber dana, yang akan diinformasikan melalui melalui SMS/Email
Suku Bunga Lebih Tinggi dan Bebas biaya Admin
Keunggulan lain yang ditawarkan Tahapan Berjangka BCA adalah suku bunga yang berada di atas tabungan reguler. Selain itu, kamu juga akan dibebaskan dari biaya administrasi bulanan.

Gratis Asuransi Jiwa dan kesempatan dapat Cashback!
Kapan lagi menabung bisa dapat gratis perlindungan asuransi jiwa? Selama menjadi pengguna Tahapan Berjangka BCA, pengguna akan mendapatkan uang pertanggungan sebesar setoran rutin Tahapan Berjangka yang belum disetorkan. Selain itu, pengguna berhak mendapatkan santunan kematian sebesar Rp 5 juta per rekening untuk alasan meninggal karena sakit dan kecelakaan.

Nah, itulah beberapa keuntungan yang bisa didapat dengan menabung di Tahapan Berjangka BCA. Saat ini, pembukaan Tahapan Berjangka BCA bisa dilakukan di setiap cabang BCA di seluruh wilayah Indonesia. Pengguna juga bisa melakukan simulasi Tahapan Berjangka BCA di sini.

Segera #beranikomit nabung di Tahapan Berjangka BCA dan bikin masa depanmu menjadi cerah. Dapatkan juga cashback hingga Rp 125.000 untuk setiap pembukaan Tahapan Berjangka dan Tahapan Berjangka SiMuda BCA. Untuk informasi lengkap tentang Tahapan Berjangka BCA bisa dilihat di sini.

Sumber CNN Indonesia

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!