CilegonPemerintahTerkini

Hanggar Tiga Jadi Solusi Pedagang Pasar Kranggot yang Ditertibkan

SABBA.ID | Cilegon – Aceng Syarifudin selaku UPTD Pasar Kranggot Kota Cilegon telah menyiapkan lahan untuk menampung para pedagang akibat dampak penertiban pada Selasa (23/03). Rencananya para pedagang itu akan di relokasikan ke Hanggar tiga.

Aceng Syarifudin mengatakan, sesuai dari arahan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta, para pedagang yang kehilangan lapak dampak penertiban harus mendapatkan kembali tempat berdagang yang sesuai peruntukannya.

“Untuk lokasi sendiri sudah kami sediakan tempatnya, di Hanggar Tiga. Sampai saat ini sudah ada 82 pedagang yang sudah terdaftar di UPTD kami untuk menempati Hanggar itu,” kata Syarifudin, Rabu (24/03/21).

Sejatinya Syarifudin mengakui saat ini Hanggar Tiga tersebut juga belum layak untuk ditempati. Berdasarkan pantauan dilokasi, posisi Hanggar Tiga seperti lapak yang disediakan untuk pedagang ikan. Sementara pedagang yang akan dipindahkan kebanyakan pedagang pakaian, aksesoris, dan banyak lainya.

“Pak Wakil memang menyarankan harus ada beberapa fisik material di Hanggar Tiga yang harus dihilangkan. Akan kami benahi lagi, supaya memadai sesuai kebutuhan pedagang itu sendiri,” ujar Syarifudin. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!