PandeglangPendidikanTerkini

HMTP Unma Banten Resmi di Lantik, Dekan FTI Minta Ketua Terpilih Tegas dan Mengayomi

SABBA.ID | Pandeglang – Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan (HMTP) masa bakti 2021-2022 resmi dilantik pada Jum’at (29/10/2021) di gedung Fakultas Teknologi & Informatika Universitas Matlahul Anwar

Dalam acara pelantikan tersebut turut hadir Para pengurus BEM universitas, BEM FTI, DPM FTI dan organisasi mahasiswa lain yang ada didalam Unma Banten.

Selain itu turut dihadiri juga oleh kaprodi Teknologi Pangan yaitu M. fariz Fadillah S.S. M.T., dan Susilawati M.Kom. selaku Dekan Fakultas Teknologi & Informatika beserta wakil dekan 1 yaitu Robby Rizky M.Si.,M.Kom.

Menurut imal hak selaku Ketua pelaksana pelantikan dalam laporannya menjelaskan, bahwa HMTP merupakan sebuah wadah bagi para mahasiswa teknologi pangan untuk melatih intelektual diri, demi kemajuan teknologi pangan

“Dengan tema, dengan semangat berorganisasi dan bekerjasama untuk kemajuan teknologi pangan, semoga setelah dilantiknya kepengurusan ini dapat sesuai dengan tema, atas nama gotong royong semuanya akan terasa lebih mudah dan indah.” kata Imal Haq

Sementara Kaprodi Tekpang mengatakan “Buatlah program yang bekerja sama dengan ormawa di FTI untuk mengharumkan Universitas khususnya FTI, berikanlah warna yang baik untuk semuanya khususnya organisasi dan juga mampu mengayomi mahasiswa di teknologi pangan.” Kata M. Fariz.

Selanjutnya Wadek 1 Unma Banten berharap “HMTP diharapkan mampu membantu dosen merealisasikan tri darma perguruan tinggi (pendidikan, penelitian dan pengabdian) dan berpesan pada akademik dan organisasi harus belence, mengharapkan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan tidak mengganggu kegiatan akademik, karena akademik tetap yang utama.” Ujarnya.

Terakhir Susilawati selaku Dekan memberikan ucapan selamat atas dilantiknya HMTP UNMA Banten, berpesan kepada demisioner untuk jangan melepas adik-adiknya, dan berpesan untuk pengurus baru bahwa menjadi pemimpin itu harus tegas juga bisa mengayomi dan menjalin komunikasi baik dengan anggota nya, perbanyak jaringan Dengan stakeholder yang di luar.

Ketua umum terpilih Ahmad. dalam sambutannya Mengajak pengurus untuk solid “Mari Kita bangun nilai-nilai kekeluargaan, solidaritas dan kerjasama untuk menuju HMTP UNMA Banten berkemajuan dan bisa bersinergi dengan ormawa lainnya untuk membangun FTI lebih baik lagi”. Ungkap Ahmad (Rls)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!