KomunitasPendidikanSerang

Ikatan Mahasiswa kramatwatu Gelar Seminar Tes Psikotes Kolaborasi dengan SMKN 1 kramatwatu

Serang – Ikatan mahasiswa kramatwatu sukses gelar seminar psikotes kolaborasi dengan SMKN 1 kramatwatu yang diadakan di aula SMKN 1 kramatwatu pada hari Jum’at tanggal 7 Juni 2024 dengan tema, “persiapan mengahadapi psikotes dalam rekrutmen kerja”.

Kabid eksternal ikatan mahasiswa kramatwatu sodara wifkil mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelatihan psikotes kepada siswa agar nanti siap menghadapi dunia kerja.

Advertisement Space

“Program ini guna melatih siswa/masyarakat kramatwatu yang ingin melanjutkan ke dunia kerja dan lainnya, karena banyak calon pekerja yang gagal dalam test psikotes maka inisiatif untuk mengedakan program pelatihan test psikotest, dan Semoga untuk kedepannya bisa lebih baik lagi acaranya dan lebih banyak lagi pesertanya,” tambahnya.

Atta Amrullah S.T salah satu pemateri dalam kegiatan seminar psikotes mengatakan bahwa simulasi psikotes tersebut sangatlah penting untuk memberikan wawasan dan persiapan kepada siswa.

“Simulasi tes psikotes ini sangat penting bagi siswa yang baru lulus guna melatih kecakapan dalam mengerjakan soal test psikotes,” ujar Atta.

Raja Salah satu peserta seminar psikotes mengungkapkan bahwa dirinya sangatlah terbantu dengan terselenggaranya kegiatan seminar psikotes tersebut.

“Saya merasa senang dan merasa sangat terbantu oleh Kakak-kakak mahasiswa ikatan mahasiswa kramatwatu yang telah mengadakan seminar psikotes,” ungkapnya.

Harapan kedepannya kegiatan seminar itu bisa dilaksanakan lebih banyak peserta lagi dikarenakan peningkatan pengangguran di Banten sangat tinggi semoga dalam hal kegiatan ini bisa membantu mempermudah para pencari kerja dalam mengerjakan test psikotes.

Advertisement Space

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!