KomunitasPandeglang

Jalan Raya Sodong-Kadumula Gagal di Bangun, Masyarakat Pertanyakan Komitmen Pemda

SABBA.ID | Pandeglang – Sabtu (21/8). Sejumlah warga yang tergabung dari Aliansi Mahasiswa Pemuda dan Masyarakat Sodong Kadumula (AMPAS) mendesak Bupati Pandeglang untuk segera memperbaiki Jalan Raya Sodong-Kadumula yang awalnya sudah masuk Musrembang Kecamatan dan Kabupaten Tahun 2020.

Khusaeni selaku Ketua AMPAS berencana akan menggelar aksi unras di Kantor Bupati Pandeglang karena pihaknya merasa dibohongi atas rencana perbaikan jalan raya Sodong-Kadumula Tahun 2020, namun kenyataannya tahun 2021 baru akan direalisasikan itu pun ada perubahan nama menjadi jalan raya kadumula-kadubera.

“Kami sangat kecewa karena telah dibohongi oleh pemerintah daerah, khususnya Bupati Pandeglang karena telah gagal membangun jalan Sodong-Kadumula, maka kita akan demo besar-besaran” pungkasnya.

Agus Nurul Husna Ketua Pelopor Muda Banten menuturkan sangat menyayangkan dan kecewa atas kejadian ini yang telah berubah ditengah jalan tidak sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang sudah ditentukan.

“Hal ini jelas kami merasa dibohongi dan pihak management pembangunannya jauh dari asas pemerataan, berkeadilan dan berkelanjutan” tegasnya.

Jalan raya Sodong-Kadumula adalah jalan poros Kabupaten yang menghubungkan kecamatan Saketi dan Kecamatan Picung, jelas infrastruktur wilayah Sodong Kadumula sangat vital, mengingat ini jalur produksi pertanian padi.

Sementara itu, Elfan Badruzaman Ketua Gerakan Millenial Pandeglang mengecam aksi peduli jalan Sodong-Kadumula untuk menagih komitmen pemerintah daerah, tutupnya (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!