SerangTerkini

Ketua Pilkades Argawana Minta Setiap Calon jaga Persaudaraan saat Berkontestasi

SABBA.ID | Serang – Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak, akan berlangsung pada 11 Juli 2021 khususnya di Desa Argawana Kabupaten Serang.

Di Argawana pendaftaran bakal calon dilakukan pada tanggal 12-20 April dan sudah mendapatkan nama-nama yang akan menjadi calon diantaranya, Arif Hidayatulloh, H. Fulesi dan Safrudin.

Tahapan demi tahapan sudah dilakukan sampai penutupan pendaftaran pada tanggal 20 April lalu, sedangkan penetapan calon akan dilaksanakan pada 18 Juni mendatang.

“Alhamdulillah tahapan demi tahapan sudah berjalan dengan lancar dari pembentukan tim-tim panitia, tim pemuta’akhiran jiwa pilih, penerimaan pendaftaran bakal calon, dan verifikasi dan klarifikasi berkas calon. Dan baru saja pada tanggal 20 april 2021 telah di tutupnya pendaftaran bakal calon di Desa Argawana, adapun calon yang sudah mendaftar kepada panitia ada 3 calon yang sudah kami terima”. Ujar Ketua Pelaksana Wahyu Anugerah saat ditemui di kantor desa kemarin lalu.

Sementara itu, Sekretaris Desa Mahdi mengatakan, Saya berharap di Pilkades Serentak ini khususnya Desa Argawana Kec. Puloampel berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun dan selalu kondusif serta Akur Sesudulur Selawase karena di pilkades ini sangat riskan akan perselisihan.

“Tetap menjaga profesionalitas dalam berkompetisi agar terciptanya nuansa politik yang sehat tanpa adanya unsur memecah belah antara sesama”. Sambungnya.

Terakhir, Ketua Pelaksana Wahyu Anugerah menambahkan bahwa, saya berharap setiap calon tetap menjaga persaudaraan, perdamaian dan kenyamanan dalam berkontestasi.

“Saya berharap pada PILKADES tahun ini setiap calon tetap menjaga persaudaraan, perdamaian dan dapat membawa kenyamanan saat berkontestasi nanti, sehingga setelah PILKADES selesai nanti kita semua bersama-sama berkontribusi dalam memajukan Desa tercinta ini”. Ungkapnya. (Rls/red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!