PendidikanSerangTerkini

KKM 43 Uniba Berikan Hasil Kerajinan Tangan Sebagai Simbol Penutupan Program

Serang – Sekumpulan mahasiswa Universitas Bina Bangsa yang tergabung dalam Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Kelompok 43, lakukan penutupan program kerja bidang pendidikan dan lakukan Penyerahan rumah-rumahan sederhana hasil kerajinan tangan sebagai simbolitas, pada sabtu (13/8).

Dimulai dari (18/7) lalu KKM 43 mulai merealisasikan program dibidang pendidikan di Sdn Ujung Tebu 3 dan pada hari ini sabtu (13/8), melakukan penutupan program, dengan cara memberikan penghargaan kepada kepala sekolah atas partisipasinya sehingga Mahasiswa KKM 43 Uniba bisa merealisasikan program tersebut.

Rizki Ramadhan selaku Ketua kelompok 43 mengatakan bahwa, lewat program pendidikan yang telah dibuat walaupun sebagai upaya kecil lewat belajar mengajar tetapu semoga manfaatnya besar dan menginspirasi.

“bidang pendidikan ini adalah salah satu program kerja kita di desa ini, Sebagai aksi kecil juga untuk memajukan sekolah lewat kegiatan belajar mengajar, Dan guru Sdn Ujung Tebu 3 juga sangat membuka akses untuk kami merealisasikannya,” ucap Rizki Ramadhan.

Rizki Ramadhan juga mengatakan, rumah-rumahan yang diberikan kepada sekolah merupakan sebagai pemantik siswa/i agar tetap terus berkarya.

“Penyerahan rumah-rumahan, sederhana pun juga kami serahkan kepada pihak sekolah sebagai salah satu bentuk sosialisasi suatu inovasi untuk memantik anak anak untuk terus berkarya, Semoga apa yang bisa di dedikasikan oleh kami untuk Sdn Ujung Tebu 3 bisa bermanfaat untuk kedepan,” tutup Rizki Ramadhan.

selain itu Mas Uroh Zuhro, S.Pd mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mahasiswa Uniba yang telah memberikan Dedikasinya untuk Sdn Ujung Tebu 3.

“Saya selaku kepala sekolah Sdn Ujung Tebu 3 berterima kasih sekali atas kedatangan temen temen mahasiswa KKM 43 dari uniba untuk membantu kegiatan belajar mengajar di Sdn Ujung Tebu 3. Semoga apa yang di berikan dari temen-temen mahasiswa bermanfaat untuk siswa/i disekolah,” tutur Mas Uroh Zuhro, S.Pd.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!