KomunitasPandeglangTerkini

Kumandang Banten Komisariat Uniba, Selenggarakan Pelantikan dan Saresehan

Pandeglang – Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang) Banten Komisariat Universitas Bina Bangsa (Uniba) sukses selenggarakan pelantikan Pengurus periode 2022-2023 dan acara Saresehan di gedung Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, pada (03/7).

Kegiatan tersebut bertema “Optimalisasi Kepengurusan Demi Terwujudnyaa Kader Yang Berkualitas” diadakanya pelantikan ini bertujuan untuk regenerasi kepengurusan ke periode selanjutnya demi mendukung jalanya sebuah estafet roda Organisasi Kumandang Uniba itu sendiri.

Rachmawan selalu Ketua Pelaksana mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua jajaran panitia OC maupun SC yang telah terlibat andil untuk mensukseskan acara tersebut serta berharap agar kepengurusan baru bisa membawa Kumandang Komisariat Uniba ke arah yang lebih baik lagi.

“sebelumnya saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi sebesar besarnya kepada jajaran panitia OC dan SC yang telah bahu membahu bekerja keras untuk menyelenggarakan pelantikan ini, saya berharap dengan kepengurusan baru ini bisa membawa Kumandang Uniba ke jalur yang benar sesuai dengan Visi dan misi Kumandang Banten itu sendiri,” ucap Rachmawan, dalam sambutan.

sementara itu Ketua Umum terpilih M Hidayat mengajak kepada pengurus yang baru untuk sama – sama saling membantu bekerja keras membenahi seluruh sektor internal maupun external Kumandang Uniba agar lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

“Pelantikan ini menjadi titik awal untuk Kumandang komisariat Universitas Bina Bangsa dalam menjalankan kegiatan dan meng eksistensikan kembali Marwah Kumandang yang 3 tahun telah redup, saya mengajak kepada seluruh elemen pengurus untuk bekerja sama secara tersruktur membenahi semua sektor internal maupun external dan mencari sulusi yang solutif untuk agar menjadikan organisasi Kumandang Uniba lebih baik lagi dari periode sebelumnya,” ungkap M Dayat.

Kang Epul selaku pemateri dalam pelantikan berpesan kepada, para kader kumandang yang telah menempuh pendidikan sarjananya dikampusnya masing masing setelah lulus harus bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

“saya berharap kepada para kader kumandang yang nantinya setelah lulus kuliah ataupun sudah menjadi alumni organisasi kumandang ditekankan harus bisa berusaha membuat lapangan pekerjaaan sebagai langkah solutif untuk mengurangi pengangguran terkhususnya di daerah kabupaten pandeglang sendiri,”  tutur kang Epul, dalam acara.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!